Kebakaran Di Permukiman Padat, 7 Rumah Ludes Terbakar Di Desa Lampoko

  • Bagikan

SULBAR99NEWS.COM, POLMAN – Kebakaran hebat yang melanda rumah warga di Desa Lampoko, Kecamatan Campalagian, Kabupaten Polewali Mandar, Rabu (27/9/2023), 17.00 wita, akibatnya sebanyak 7 rumah warga ludes dilahap sijago merah dan 2 rumah rusak sedang.

Belum diketahui penyebab kebakaran, namun diduga karena aktivitas warga yang memasak di dapur lupa mematikan api dari kayu bakar.

Api juga berkobar karena atap rumah tersebut memiliki material yang mudah terbakar, warga sempat mencoba memadamkan api dengan alat seadanya tapi hasilnya nihil. Petugas pemadam kebakaran pun bahu-membahu memadamkan si jago merah di rumah tersebut.

Baca juga  Satu Unit Mobil dan Sepeda Motor Terbakar, Sopir Mobil Menghilang
Baca juga  Alfamidi Pekkabata Diserbu Ibu-ibu, Apa yang Mereka Lakukan?

Pasca kebakaran tersebut, petugas Kepolisian langsung melakukan olah TKP, dari hasil tersebut, api berasal dari kayu bakar yang digunakan memasak ketupat untuk maulid

Dari kejadian itu setidaknya sepuluh kepala keluarga terdampak, dimana 7 rumah rata dengan tanah, sedangkan 2 rumah rusak sedang.

Baca juga  Cerita A'di, Warga Polman yang Tangkap Buaya di Pantai Wisata Mampie

Hingga saat ini api sudah padam, tetapi warga yang terdampak hanya bisa pasrah sembari mengumpulkan barang-barang yang mungkin masih dapat digunakan, sebagian juga pergi kerumah kerabat mereka untuk sementara tinggal mengingat rumahnya rata dengan tanah.

(Indra Saputra)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *