Kembali, Aliansi Mahasiswa dan Masyarakat di Polman Unras Tuntut Copot Kepala Puskesmas Campalagian

  • Bagikan

POLEWALI MANDAR- Pengamanan Aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh Aliansi Mahasiswa dan Masyarakat (gabungan HMI Cab. Polman, Pemuda Lintas Kajian, Ressyst Comunity, Himpunan Pergerakan Mahasiswa Campalagian dan Ikatan Mahasiswa Tinambung ) yang dipimpin oleh Sofyan (Kabid PAO HMI Cab. Polman) selaku Jenderal Lapangan dengan jumlah massa 22 orang, Senin (26/09/2022) di depan kantor bupati Polewali Mandar

Kasi Humas AKP Suyuti menerangkan Aksi unjuk rasa tersebut dilakukan perihal jenazah warga desa Laliko, kecamatan Campalagian yang ditandu dari puskesmas ke rumah duka.

Adapun tuntutan para aksi Demo yang masih sama pada aksi beberapa hari yang lalu yakni mengenai tuntutan agar kepala puskesmas Campalagian dicopot dalam jabatan nya juga mengevaluasi kinerja dinas kesehatan dan membongkar dugaan dana insentif covid-19 Polman.

Pada Pukul 15.25 wita massa aksi membubarkan diri dengan tertib menuju sekretariat HMI Cab. Polman untuk melakukan evaluasi hasil aksi unras.

Seluruh rangkaian aksi berlangsung dalam keadaan aman dan terkendali dibawah kendali Pamka dan Pamtup Personil Polres Polman dan Polsek Polewali yang dipimpin oleh Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono., SH., S.I.K., M.H. didampingi Kabag Ops Polres Polman AKP Najamuddin S.Pd dan Kasat Intelkam Polres Polman IPTU Dede Iskandar Dinata, S.T.K., S.I.K.(hpp-syarifuddin andi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *