Satu Unit Mobil dan Sepeda Motor Terbakar, Sopir Mobil Menghilang

  • Bagikan

POLMAN-Satu unit mobil Toyota warna biru Nomer register DD 133 KB dan sepeda motor Suzuki Next warna putih Nomer register DP 4652 DM hangus terbakar.

Peristiwa kebakaran tersebut terjadi di depan pasar ikan Wonomulyo, Jl. Brawijaya Kec. Wonomulyo Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat (Sulbar), Rabu (16/2/2022). Pagi

Kapolsek Wonomulyo, Kompol Adriyan Frederick Kopong. SE, mengatakan bahwa berdasarkan keterangan saksi mata mobil yang terbakar tersebut baru saja tiba di tempat parkir dan terbakar beberapa saat kemudian.

Berdasarkan keterangan saksi yang berada di sekitar TKP an. Lk. Rofiq (46)Th, Pekerjaan Penjual Gorengan, alamat Desa Kebunsari menjelaskan bahwa pada saat itu Mobil tersebut baru saja tiba di tempat parkiran (TKP) dan tak lama kemudian saksi melihat adanya kobaran api pada sebelah kiri depan mobil tersebut lalu melihat ada 1 (satu) orang yang di perkirakan sopir mobil tersebut berlari ke arah belakang Mobil dan tak lama kemudian api semakin membesar dan mengakibatkan adanya 1 Unit Sepeda Motor ikut terbakar yang terparkir di didekat Mobil tersebut, Tutur Rofiq.

Dengan kejadian tersebut kemudian warga dan pengunjung pasar yg berada di TKP langsung memadamkan api dengan menggunakan alat seadanya dengan cara menyiram air yang ada di sekitar TKP (selokan) sehingga tdk lama kemudian api dapat di padamkan.

Dalam kejadian tersebut tidak ada Korban jiwa namun hanya kerugian materil.

Adapun pemilik Mobil atau supir Mobil Toyota Kijang yg terbakar tersebut hingga kini belum di ketahui keberadaannya sebab pada saat kejadian langsung meninggalkan TKP.

Sedangkan pemilik sepeda Motor Erni (40) Th, yang beralamat di Desa Banatorejo Kec. Tapango Kab. Polman.

“Penyebab dari kebakaran tersebut masih didalami pihak Polsek Urban Wonomulyo dan Sat Reskrim Polres Polman. Namun dengan melihat keadaan dilokasi diduga diakibatkan kelalaian dari sopir mobil sebab di TKP tepatnya di samping kursi bagian depan terdapat sebuah jerigen BBM yang digunakan sebagai tangki BBM mobil tersebut,” pungkas Kapolsek.

(madi)

  • Bagikan