Karang Taruna Pusat Bantu Korban Banjir di Tinambung

  • Bagikan

POLMAN, Dalam rangka turut membantu meringankan beban masyarakat yang sedang terkena musibah, ketua Asosiasi Karang Taruna Pusat menyerahkan bantuan untuk mensupport pasokan sandang dan pangan, bagi warga terdampak bencana banjir yang ada di wilayah Kecamatan Tinambung, Kabupaten Polman.

Bantuan tersebut diterima Kapolsek Tinambung Iptu Irman Setiawan SH. MH didampingi Kanit Intel Polsek Tinambung Bripka Hariono dan beberapa anggota lainnya dan nantinya bantuan logistik akan didistribusikan ke rumah rumah masyarakat yang terdampak banjir.

Kapolsek Tinambung Iptu Irman Setiawan, SH, MH didampingi Kanit Intel Polsek Tinambung Bripka Hariono menyampaikan ucapan terima kasih dan bersyukur karena Ketua Asosiasi karang taruna Pusat Harmin Mus, S.Pi telah berkenan membantu meringankan beban masyarakat terdampak banjir di Tinambung.

“Semoga ikhtiar kemanusiaan ini bermanfaat dan menginspirasi bagi semua orang yang bisa memberi bantuan ke sesama manusia yang terkena banjir, mampu mengurangi beban derita mereka, Aamiin,” kata Kapolsek.

Sementara Harmin Mus, ketua Asosiasi Karang Taruna Pusat mengungkapkan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial yang dilakukan Asosiasi Karang Taruna republik Indonesia kepada masyarakat yang sedang menjadi korban bencana banjir.

Menurut Harmin, Karang Taruna akan berupaya selalu hadir di tengah-tengah masyarakat sesuai dengan kemampuan yang dimilikinya. “Mudah-mudahan apa yang dilakukan oleh Asosiasi Karang Taruna pusat, walaupun tidak seberapa, bisa sedikit membantu masyarakat terdampak banjir yang ada di Kecamatan Tinambung kabupaten Polman,” pungkasnya. (Syarifuddin Andi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.