ASN yang Kredit di Bank Sulselbar, Baca Baik-baik Pasal 13 Perjanjiannya Sebelum Menyesal

  • Bagikan
ASN kredit di bank sulselbar majene
Ilustrasi saat akad kredit di bank. (foto: ist)

MAJENE, Sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), hampir semua ASN akan melakukan kredit di Bank untuk memenuhi kebutuhan yang dianggap mendesak dan bernilai banyak, maka mereka pada umumnya memilih jalan pintas untuk melakukan pinjaman kredit di Bank.

Berbagai perbankan menawarkan kredit kepada ASN, salah satu bank yang melayani kredit ASN dengan jaminan SK PNS dan sebagainya adalah Bank Sulselbar Cabang Majene.

Seperti yang dialami salah satu nasabah Bank Sulselbar Cabang Majene, sebut saja namanya Bunga (samaran). Bunga selama ini berprofesi ASN, namun dirinya pernah tersangkut pidana yang mengharuskan dirinya harus dihentikan sebagai ASN dan masih memiliki kredit pinjaman di Bank Sulselbar dengan nilai yang besar.

Baca juga  NGO Kartini Manakarra Gandeng Sejumlah Lembaga Wujudkan Pelayanan Korban Kekerasan Berbasis Gender
Baca juga  Pendaftaran Seleksi Calon Guru Penggerak Ditutup 22 Juli 2020

Bunga sadar, saat dirinya melakukan penandatanganan MoU dengan Bank Sulselbar, saat proses akad, dirinya tak baca baik baik perjanjian itu dan tak memperhatikan apakah dia memparaf lembar demi lembar. Dirinya hanya ingat menandatangani halaman terakhir perjanjian itu yang dia lakukan sekira tiga tahun lalu.

Baca juga  Meski Bahayakan Diri, Siswa Tiga Desa di Kecamatan Alu Nekad Seberangi Sungai Mandar Menuju Sekolahnya
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *