Vanessa Angel Bebas Setelah Lima Bulan Mendekam di Rutan

  • Bagikan
SUMRINGAH. Wajah Vanessa Angel begitu senang setelah bebas dari penjara yang dia jalani selama lima bulan (Ist)

SULBAR99.COM. Aktris Vanessa Angel yang sempat viral  dengan ungkapan Rp80juta akhirnya bebas dari Rumah Tahanan Kelas I Surabaya Medaeng, Minggu (30/6/2019). Vanessa bebas setelah menjalani masa hukumannya selama lima bulan penjara. Beberapa waktu yang lalu, Aktris Vanessa Angel divonis bersalah oleh Pengadilan Surabaya selama lima bulan penjara dipotong masa tahanan.

Baca juga  Makan Pisang, Mata Vanessa Angel Melotot

Kini, Vanessa Angel tak lagi menjadi penghuni Rutan Medaeng Surabaya. Wajahnya begitu senang dan gembira setelah lima bulan menjalani penjara. Perlu diketahui, Vanessa angel sempat viral dengan kasus prostitusi online dengan bayaran sekali kencan tarifnya Rp80juta.

Aktris berusia 27 tahun tersebut langsung mengunggah kebahagiaannya melalui akun instagram miliknya. “Terima kasih untuk pengacaraku mas Milano dkk, Ana asistenku, mbak Lidya manajerku, tante Reny dan keluargaku, sahabat-sahabatku yang mengunjungiku selama ku dikurung, direnggut kebebasanku dan dibungkam selama 5 bulan karena kasus ITE yang menjeratku. Aku bersyukur masih ada kalian yang masih mau bantu aku lebih tabah dan jadi lebih baik lagi, terima kasih,” Tulis Vanessa. (IH)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *