Ratusan Butir Obat Jenis Boje Disita Polisi di Jembatan Tinambung

  • Bagikan

SULBAR99.COM-POLMAN, Guna memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat, polsek Tinambung polres polman gelar patroli pagi, siang dan malam dengan sasaran pemukiman penduduk, selasa (21/01/2020)

Patroli malam yang dipimpin langsung kapolsek Tinambung Rustam Abdul Gani, SH beserta anggotanya, mendapatkan sekumpulan remaja di pinggir jembatan Tinambung yang diduga melakukan transaksi obat obatan terlarang sejenis Boje.

Sekumpulan remaja tersebut langsung melarikan diri saat melihat anggota polsek Tinambung menghampirinya. Alhasil kendaraan yang ditinggalkan pelaku yang tanpa plat langsung digeledah dan ditemukan ratusan obat-obatan yang sering disebut Boje para penggunanya.

Kapolsek Tinambung Rustam Abdul Gani yang ditemui di kantornya, membenarkan adanya sitaan obat-obatan terlarang yang didapatkan di dalam jok motor dan satu unit roda dua merk yamaha scoopy hitam yang ditemukan di tempat kejadian.

Meskipun pelaku berhasil melarikan diri, Polsek Tinambung tetap melakukan pengejaran terhadap pemilik barang yang sudah diketahui identitasnya.

“Patroli di pagi, siang dan malam bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak pidana, serta mewujudkan program Kapolri yaitu polisi selalu hadir di tengah tengah masyarakat,” ungkap Rustam Abdul Gani. (Syarifuddin Andi)

  • Bagikan