Dilantik jadi Kadisdipora Sulbar, Mithhar Serahkan Jabatan ke Sekdisdikpora

  • Bagikan

MAJENE, Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga menggelar Kegiatan Halal Bi Halal yang sekaligus dirangkaikan dengan Serah Terima Jabatan (Sertijab) diaula Kantor Disdikpora Majene serta dihadiri sejumlah pejabat, para kepala UPTD dan Pengawas Se-Kabupaten Majene. Minggu, (7/5/2023)

Kepala Disdikpora Majene yang sebelumnya dijabat Oleh H. Mithhar kini diserah terimakan Kepada Penjabat Pelaksana Tugas (PLT) Suardi,S.Ag,M.Pd yang Yang sebelumnya Menjabat sebagai Sekertaris Disdikpora.

Pada Agenda Halal Bi Halal dan Sertijab, Suardi menyampaikan ucapan syukur dan penghormatan setinggi-tingginya kepada Bupati Majene, Karena diberikan kepercayaan sebagai Pelaksana Tugas (PLT) kepala Disdikpora Majene.

Baca juga  Belajar Daring, Siswa SMA dan SMK di Alu Polman Berburu Sinyal Berkilo-kilo Meter
Baca juga  Memprihatinkan, Siswa SDN 30 Babasondong Belajar di Tenda, Sekolah Roboh Total Pasca Gempa M 6,2

“Tentu amanah dan perintah yang dipercayakan Bupati Majene kepada saya akan dijaga serta memastikan seluruh program yang sudah dicanangkan bapak Mithar akan dilanjutkan,”. ungkap Suardi.

Dirinya menyampaikan, program-program yang sudah berjalan akan diteruskan secara baik. Karena mengingat, semua program harus dipastikan merujuk pada dukungan visi-misi Bupati dan Wakil Bupati Majene.

Baca juga  Disdikpora Majene Apresiasi Upaya Sekolah Untuk Percepatan Vaksin bagi Siswa

“InsyaAllah, perintah dan kepercayaan ini terus akan kami jaga serta memastikan tugas-tugas terkait pendidikan berjalan secara baik pula,” ujarnya. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *