Penyerahan Naskah Hibah Vokasi Unhas Tandai hari jadi Sidrap ke-676

  • Bagikan

SULBAR99.COM-SIDRAP, Penandatanganan kerjasama dan penyerahan naskah hibah Program Vokasi Universitas Hasanuddin Makassar, rencananya digelar pada puncak perayaan Hari Jadi ke-676 Sidrap, 18 Februari mendatang.

Demikian terungkap dalam rapat yang berlangsung di Ruang Rapat Sekda Sidrap, Lantai III Kantor Bupati, Selasa (28/1/2020).

Rapat dipimpin Sekretaris Kabupaten Sidrap, Sudirman Bungi, membahas persiapan penandatanganan kerja sama dan penyerahan naskah program pendidikan vokasi tersebut.

Baca juga  Viral, Delapan Pemuda Mandar Merantau ke Malaysia Untuk Mencari Pekerjaan

Sudirman mengatakan, pertemuan bersama OPD terkait finalisasi dalam kerja sama antara Pemkab Sidrap dengan pihak Unhas.

“Ada beberapa poin yang bisa kita bahas di sini seperti detail tentang administrasi pengalihan aset serta poin-poin lain yang perlu dipertimbangkan,” ucap Sudirman usai rapat.

Ditambahkannya, Pemkab Sidrap dan Unhas masih akan melakukan rapat sebelum penandatanganan dan penyerahan program vokasi yang diagendakan pada Hari Jadi Sidrap dan rencananya akan dihadiri Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah.

Baca juga  Rangkaian Hari Jadi ke-60, Barru Gelar Bicycle Tour 2020

Diketahui, fokus utama dalam pendidikan vokasi di Sidrap adalah pertanian dan peternakan.

“Dengan adanya program vokasi Unhas di Sidrap, diharapkan kedepannya dapat menghasilkan banyak sarjana ahli pertanian dan pertanian,” tambahnya.

Baca juga  Pangkas Birokrasi, Pemkab Majene Akan Tiadakan SITU dan SKDU

Hadir dalam rapat-rapat tersebut, Asisten Pemerintahan dan Kesra A. Faisal Burhanuddin, Kadis Cipta Karya, Bina Marga, Pertanahan dan Perumahan Rakyat Abdul Rasyid, Sekretaris Inspektorat, Mustaid Halede, Kabag Kerjasama M. Iqbal, serta perwakilan BPKD, Bagian Hukum, Bagian Organisasi, serta Dinas Lingkungan Hidup. (Firdauz)

  • Bagikan