Viral, ODGJ di Wonomulyo Tendang Wanita, Diduga Incar Perempuan Sebagai Korbannya

  • Bagikan
Detik-detik seorang ODGJ menendang seorang wanita di sebuah toko di Wonomulyo. (foto : tangkapan layar video facebook polman update)

SULBAR99NEWS.COM-POLMAN, Sebuah video amatir beredar luas di facebook, Senin 26 Desember 2021.

Tampak dalam video yang berdurasi 23 detik itu, seorang ODGJ (Orang dengan Gangguan Jiwa) tiba-tiba datang dan menendang seorang wanita yang sedang duduk-duduk di depan sebuah toko di jalan Soeparman Wonomulyo Kabupaten Polman.

Padahal, di depan toko tersebut, sejumlah lelaki juga ada, namun ODGJ hanya memukul dan menendang seorang wanita.

Sontak, pria yang ada dalam video itu kaget dan tak menyangka ODGJ yang sehari-harinya nongkrong di depan toko di Wonomulyo tersebut.

Baca juga  PGRI Banggae Timur Door to Door Keluar Masuk Lorong Bagi-bagi Sembako

Sejumlah netizen ikut mengomentari postingan tersebut.

” Meresah kan mmang ini orang .. sering d depan toko… Bikin takut2 saja,” tulis Ilham Alright.

“Maaf teman kerjaku itu.. Lari kasian krn spontan pasti kagetki klw ada bgitu, jng smpai kita yang jadi sasaran selanjutnya.. Baru orang tdk waras mw d ladeni, yah lebih” kita tdk waras. Intinya hati”qi klw d lhat iii. ada k dengar kabar klw cewekji katanya sllu na pukul.. Siapa tw d sini ada mantannya yg prnh kasi sakit hati, jadi gila” iiii…” tulis Hilmayanti Kahar.

Baca juga  Polisi di Polman Galang Dana Untuk Personil yang Jadi Korban Kebakaran di Darma

“Pantas td siang di ichone cell/junaid suparman dia kasi mengalir trus airnya, kuperhatikn dri t4nya kakakku, trnyata ODGJ,,” tulis Saudy.

“Kasian itu adekku yg ditendang, sampai sakit dada nya, sakit kalo bernapas setelah di tendang itu ODGJ,” tulis Rashqa Hidayat.

“Ini tadi Orang sempat saya cerita Bilang Kayak orang Gila itu , knp pake helem jalan baru tidak pake baju . Di labasan saya liat jalan . Ternyata orang tidak sehat betul pale,” tulis Muhammad Arasy.

“Kalau ODGJ sudah tdk punya keluarga mungkin dinas terkait bisa terlibat krn sangat meresahkan dan mrugikan,, pernah juga penyebab kecelakaan,” tulis Vina.

Baca juga  20 Mahasiswa HMI Unjuk Rasa Protes Kenaikan BBM di Polman, Ini yang Dilakukan Polisi

“Coba kaya di pileng2 action yang sejatinya laki2 tidak bisa melihat wanita di perlakukan kasar… sekalipun wanita itu bukan siapa2nya lahhh baju biruuuuuuuu lari deluann hahahah,” tulis Arlinda.

“Meresahkan memang itu biasa di dalam pasar ikan minta² uang baru klw tdk nakasih uang kaya marah-marah,” tulis Arnita.

“ODGJx galak siiiih mungkin ad dendam kesumat dngan prempuan ya mkanx prempuan ji yg na incar,” tulis Irmayo. (*)

  • Bagikan