Oknum ASN Majene Bantah Lecehkan Mahasiswi Unsulbar

  • Bagikan
Gambar Ilustrasi

MAJENE, SULBAR99NEWS.COM—Oknum ASN yang bertugas di kantor Dinas Sosial Kabupaten Majene, ZN, membantah telah melakukan pelecehan seksual terhadap salah seorang Mahasiswi Unsulbar inisial SW.  

Menurutnya, tudingan pelecehan yang dituduhkan kepada dia oleh salah seorang mahasiswa Unsulbar itu sama sekali tidak  benar, Apalagi kalau sampai dibilang telah melakukan pelecehan seksual.

”Jadi semua itu tidak benar pak saya tidak melakukan apa yang diutarakan oleh SW. Seperti yang diberitakan dimedia,” jelas  ZN dihubungi melalui telpon, Jumat (29/9/2023).

Baca juga  Sesosok Mayat Ditemukan Tergeletak di Pantai Mampie Wonomulyo

ZN menceritakan, pada saat di ruangan memang ia akui hanya berdua bersama SW, namun pintu pada saat itu terbuka lebar dan pintu ruangan berhadapan dengan pintu ruangan kadis Sosial. SW pada saat datang ke kantor bermaksud ingin menyampaikan bahwa tenda yang dipinjam sudah lengkap.

Baca juga  Warga Majene yang Diduga Bunuh Diri Ternyata Kakak Kandung dengan Mahasiswa Unsulbar yang Dulu Ditikam

“Setelah melapor bahwa  tenda yang dipinjam sudah lengkap, tidak ada yang kurang, selanjutnya dia pun pamit mau pulang dan kami bersalaman, tapi posisinya kan duduk,  saya dalam posisi berdiri, setelah dia berdiri, mungkin tidak sengaja disentuh buah dadanya, itu tidak ada unsur kesengajaan, artinya betul-betul saya tidak melakukan, kalau pengakuannya dicium itu tidak benar,” tegas ZN.

Ia menambahkan, terkait kasus pelecehan yang dituduhkan kepala dirinya, jika ia nanti dipanggil pihak Kepolisian, ia mengaku siap untuk dimintai keterangan,”Kalau nanti saya dipanggil karena sudah dilaporkan, saya siap,” pungkasnya.  

Baca juga  Perkuat Operasi Ketupat 2021, Anggota Kodim 1402/Polmas Diterjunkan

Sebelumnya, salah seorang mahasiswi dari Unsulbar inisial SW telah mealporkan oknum ASN inisial ZN yang bertugas  pada Dinas Sosial Majene, dengan tuduhan telah melakukan pelecehan seksual terhadap SW.(Ali).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *