Sekretaris DPRD Sulbar Didampingi Jajarannya Mengikuti Rapat Pembahasan RAPBD 2024

  • Bagikan
Sekretaris DPRD Sulbar

MAMUJU, Sekretaris DPRD Provinsi Sulawesi Barat Abdul Wahab didampingi Kabag Persidangan Musra Awaluddin bersama Kabag Pengawasan dan Penganggaran Muhammad Yasir Fattah serta beberapa Kasubag dan Bendahara Sekretariat DPRD Provinsi Sulawesi Barat mengikuti rapat Kerja Komisi terkait Pembahasan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) di ruang Komisi I, Selasa 28 November 2023.

Baca juga  Sambil Diguyur Hujan, Anggota DPRD Sulbar Itol Saiful Tonra Gelar Reses di Desa Onang

Rapat kerja ini merupakan tindak lanjut pembahasan rancangan RAPBD yang dijabarkan dalam bentuk program sesuai Pagu anggaran yang diberikan pada masing-masing OPD untuk dibahas bersama antara Komisi I dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah.

Pada Kesempatan ini Abdul Wahab selaku Sekretaris DPRD menyampaikan di depan Ketua Komisi dan beberapa anggota komisi I terkait Program kegiatan yang dirancang berdasarkan pagu anggaran pada Sekretariat DPRD diantaranya Program Penunjang dan fasilitasi kegiatan Kedewanan yang melekat di tiga bagian yaitu Bagian Persidangan, Bagian Umum dan Keuangan serta Bagian Pengawasan dan Penganggaran. (adv)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *