Wow, Petenis Majene Bawa Pulang Piala Ketua Pelti Sulbar


SULBAR99NEWS.COM-MAMUJU, Petenis Majene berhasil menjuarai Kejuaran Tenis Lapangan Beregu Putra se Sulbar memperebutkan piala “Ketua Pelti Sulbar”.

Pertandingan tenis lapangan yang digelar di lapangan Pelti Mamuju berlangsung mulai 29 Oktober 2021 – 31 Oktober 2021 yang diikuti 8 tim dari 5 kabupaten se Sulbar minus Kabupaten Mamasa.

Kabupaten Majene menurunkan 2 Regu, Polman 2 regu, Mamuju 2 regu, sementara Kab. Mateng dan Pasangkayu mengirimkan masing masing 1 regu.

Baca juga  302 Pasang Peserta dari Sulbar Hingga Pulau Jawa Ikut Tholaling Cup

Setelah melewati pertandingan yang sengit, Pelti Majene A berhasil menumbangkan lawan lawannya dan berhak membawa pulang trophi Ketua Pelti Sulbar. Pada babak final regu Pelti Majene A mengalahkan regu Pelti Mamuju A, dengan skor 2 – 0.

Kejuaraan tennis kali ini masing masing regu menurunkan 3 pasang pemain, yang terdiri dari pasangan ganda usia total pasangan 100 tahun, ganda usia total pasangan 80 tahun dan ganda prestasi.

Baca juga  Ironis. Saat Inggris Berlakukan Lockdown, Pemain Manchester City Pesta Seks

“Tentu prestasi ini sangat membanggakan bagi pembinaan atlit tennis di Majene, ” ujar Ketua Pelti Majene M. Idwar yang juga Wakil Ketua DPRD Majene, Senin (1/11/2021)

Politisi Demokrat itu berharap agar prestasi yang diraih saat ini menjadi cambuk dalam mengukir prestasi berikutnya. “Terutama dalam pembinaan bibit unggul usia muda yang selama ini dibina oleh Pelti Majene,” jelasnya.

Baca juga  18 Klub Volli Ramaikan Pertandingan Volly Ball Dandim Cup 2019

Idwar juga menyampaikan terima kasih kepada para atlit, official dan manager yang telah berjuang mengharumkan nama Majene di tingkat provinsi. (ril)