Wow, MU Disikat Juru Kunci Grup H, Istanbul Basaksehir


Foto : bola okezone

SULBAR99NEWS.COM, Manchester United (MU) kali ini tidak bisa bangkit usai kekalahan di Liga Inggris lawan Arsenal. MU meneruskan tren buruk saat kalah 1-2 dari Istanbul Basaksehir pada lanjutan grup H Liga Champions, Kamis (5/11/2020).

Kekalahan ini semakin menyudutkan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer MU. Permainan MU tampak tidak meyakinkan apalagi lini pertahanan yang begitu keropos.

Total, MU sudah kalah empat kali dari sembilan laga di semua kompetisi. Fakta lain, MU tak pernah menang di empat pertandingan terakhir mereka di kandang sendiri Old Trafford.

Baca juga  Bupati Majene Bersama Warga Ikut Senam di Area Car Free Day

“Saya menolak untuk komentari rumor pemecatan. Tentu, ini masih terlalu cepat untuk diungkap,” ujar Solskjaer soal posisi di MU seperti dikutip Manchestereveningnews.

“Opini selalu muncul di luar sana. Anda harus tetap kuat. Saya dibayar klub untuk melakukan pekerjaan. Saya lakukan itu dengan sebaik mungkin bersama staf saya,” ujar Ole Gunnar Solksjaer memberikan semangat kepada anak asuhnya usai Manchester United dikalahkan Istanbul Basaksehir, Kamis (05/11/2020) dini hari.

Gol pertama Demba Ba, striker Istanbul pada menit ke-12 menunjukkan betapa cerobohnya lini pertahanan MU. Keasyikan menyerang, Demba Ba lolos dari perangkap offside.

Baca juga  20 Klub Volli SMA Ramaikan Universitas Terbuka Cup 2020

Dia melaju sendirian pada menit ke-12 ke pertahanan MU. Dia pun berhasil membobol gawang MU karena hanya menghadapi kiper Dean Henderson.

Pada menit ke-40, MU lagi membuat kesalahan saat Edin Visca cetak gol kedua. Visca sama sekali tak terjaga.

“Hasil ini tak bagus, seluruh pertandingan. Kami memulainya dalam 10 menit, kami punya ruang tapi terlalu terbuka saat terjadi dua gol,” ujar Solskjaer.

Baca juga  Atlet Biliar Peraih Medali SEA Games Ismail Kadir Disambut Kalungan Sutera

“Kami berhasil menjawab dua gol mereka, tapi pada babak kedua, kami tak bisa bobol gawang mereka.”

Solskjaer juga mengaku sangat geram melihat dua gol yang bersarang ke gawang MU. Dia menilai itu terlalu mudah.

“Gol seperti itu biasanya sulit terjadi di Liga Champions, Anda tak boleh kebobolan seperti ini. Anda tahu sulitnya mencetak gol, saat memberi gol dengan mudah, itu hanya membuatmu tambah sulit,” ujarnya.

Sumber : liputan6.com