Wow Mengkhawatirkan, Bertambah 13 Kasus Positif Covid19 di Majene dalam Sehari


SULBAR99NEWS.COM-MAJENE, Penambahan kasus positif covid19 di Majene dalam sehari semakin mengkawatirkan. Hari ini, Kamis, (6/8/2020), jumlah penambahan kasus positif di Majene mencapai angka 13 kasus.

Rilis tim gugus tugas covid19 Sulbar tanggal 6 Agustus 2020 menyebutkan, hasil Lab yang akan direlease hari ini adalah hasil pemeriksaan dari BBLK Maiassar. Yaitu ada 20 orang penambahan kasus positif, masing-masing dari kab. Mamuju 7 orang dan kab. Majene 13 orang.

13 Kasus positif dari kab. Majene yaitu
Kasus 253 perempuan, inisial nn. Wa ( 14 tahun) adalah beralamat di Kel.Labuang Kab. Majene. YBS tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota/daerah terjangkit. YBS pernah kontak dengan pasien terkonfirmasi. YBS sementara Isolasi mandiri.

Kasus 254 perempuan, inisial ny. MA ( 33 tahun) adalah beralamat di Kel. Lembang Kab. Majene. YBS tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota/daerah terjangkit. YBS pernah kontak dengan pasien terkonfirmasi. YBS sementara Isolasi mandiri.

Kasus 255 Laki-Laki, inisial Tn. TPW( 22 tahun) adalah beralamat di Kel. Labuang Utara Kab. Majene. YBS tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota/daerah terjangkit. YBS pernah kontak dengan pasien terkonfirmasi. YBS sementara Isolasi mandiri.

Baca juga  Bupati Majene VC dengan Sejumlah OPD Terkait Pencegahan Covid-19

Kasus 256 Laki-Laki, inisial Tn. HS( 43 tahun) adalah beralamat di Kel. Labuang utara Kab. Majene. YBS tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota/daerah terjangkit. YBS pernah kontak dengan pasien terkonfirmasi. YBS sementara Isolasi mandiri.

Kasus 257 Laki-Laki, inisial Tn. ARP ( 21 tahun) adalah beralamat di Kel. Labuang Utara Kab. Majene. YBS tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota/daerah terjangkit. YBS pernah kontak dengan pasien terkonfirmasi. YBS sementara Isolasi mandiri.

Kasus 258 Laki-Laki, inisial Tn. NDK ( 33 tahun) adalah beralamat di Kel. Lembang Kab. Majene. YBS tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota/daerah terjangkit. YBS pernah kontak dengan pasien terkonfirmasi. YBS sementara Isolasi mandiri.

Kasus 259 Laki-Laki, inisial Tn. MRA ( 23 tahun) adalah beralamat di Kel. Lembang Kab. Majene. YBS tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota/daerah terjangkit. YBS pernah kontak dengan pasien terkonfirmasi. YBS sementara Isolasi mandiri.

Baca juga  Peduli Sosial, Ketua DPD PAN Majene Bagi-bagi Sembako

Kasus 260 Laki-Laki, inisial Tn. Am ( 34 tahun) adalah beralamat di Kel. Lembang Kab. Majene. YBS tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota/daerah terjangkit. YBS pernah kontak dengan pasien terkonfirmasi. YBS sementara Isolasi mandiri.

Kasus 261 Laki-Laki, inisial Tn. MHA ( 22 tahun) adalah beralamat di Kel. Lembang Kab. Majene. YBS tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota/daerah terjangkit. YBS pernah kontak dengan pasien terkonfirmasi. YBS sementara Isolasi mandiri.

Kasus 262 Laki-Laki, inisial Tn. GSW ( 23 tahun) adalah beralamat di Kel. Lembang Kab. Majene. YBS tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota/daerah terjangkit. YBS pernah kontak dengan pasien terkonfirmasi. YBS sementara Isolasi mandiri.

Kasus 263 Laki-Laki, Tn. Ar ( 34 tahun) adalah beralamat di Kel. Lembang Kab. Majene. YBS tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota/daerah terjangkit. YBS pernah kontak dengan pasien terkonfirmasi. YBS sementara Isolasi mandiri.

Baca juga  Rapat DPRD, Tim Covid-19 Majene dan Keluarga Pasien Diwarnai Kericuhan

Kasus 264 Perempuan, inisial ny. RS ( 63 tahun) adalah beralamat di Kel. Pangali-ali Kab. Majene. YBS tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota/daerah terjangkit. YBS pernah kontak dengan pasien terkonfirmasi. YBS sementara Isolasi mandiri.

Kasus 265 Laki-Laki, inisial Tn. Ru ( 38 tahun) adalah beralamat di Kel. Galung Kab. Majene. YBS tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota/daerah terjangkit. YBS pernah kontak dengan pasien terkonfirmasi. YBS sementara Isolasi mandiri.

Dengan bertambah 13 Kasus hari ini, total kasus di Majene hingga hari ini menjadi 37 kasus, 7 orang sembuh, 3 orang dirawat di RS Pratama Wonomulyo, 2 orang dirawat di RS Majene, 2 orang dirawat di RS Regional Mamuju, 10 orang dikarantina di LPMP Majene dan 13 orang isolasi mandiri. (Satriawan)


COVID19