Wow, Kapolres Sidrap dan Istri Taklukkan Jalur Terjal dan Ekstrim dengan Trail


Kapolres Sidrap dan istri. (Foto : Istimewa)

SULBAR99.COM-PAREPARE, Even trail yang ditunggu Rider Se nusantara Akhirnya dibuka di Parepare. Event Jelajah Tanah Kelahiran Bj. Habibie ini diKomandoi oleh Bogart Motor Extrim BMX, Sabtu (22/2/2020).

Ketua panitia H. Feryanto dan Ketua BMX Yasser Aslan Tjaring yang akrab disapa Boss Bogar mengatakan, even bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Kota Parepare.

Sejumlah rider dari berbagai daerah ikut ambil bagian dalam even jelajah kota kelahiran Habibie ini.

Baca juga  Liverpool Semakin Menjauhi Pesaingnya di Inggris Pasca Unggul 2-1 Lawan Leicester

Salah satunya adalah Kapolres Sidrap AKBP Leonardo Panji Wahyudi dan istri, tak disangka, teryata mahir menunggangi Motor Trail.

Pejabat baru Polres Sidrap dan Nyonya tersebut membuktikan bahwa keduanya senang dengan jalur jelajah tanah kelahiran Bj. Habibie.

Tampak dari keseriusan Kapolres Sidrap dan Istri yang mampu menaklukkan jalan terjal di Parepare. Soal rute jangan ditanya, sangat terjal dan ekstrim, bahkan banyak dari rider tumbang di jalur yang ada hingga terjatuh.

Baca juga  Hanya Butuh Waktu 2 menit, Petarung UFC Khabib Nurmagomedov Pukul KO Poirier

Tapi hal itu tidak mematahkan semangat Kapolres Sidrap dan istri. Jalur yang dilalui Kapolres Sidrap itu mulai star di Tonrangeng Riverside Parepare. Para raiders menjelajahi jalur menantang dengan jarak sekitar 75 kilometer.

Baca juga  Liga Champion Grup E. Liverpool Keok di Kandang Napoli

Menurut Ketua Arwana Trail Sidrap Soetami DM, dirinya tak menyangka Kapolres Sidrap mahir mengendarai motor trail. “Alhamdulillah bapak Kapolres dan ibu ikut bergabung bersama dengan kami, tak nyangka beliau berdua teryata pecinta trail juga. Ini bagus untuk kemajuan olah raga di Sidrap, khususnya trail,” pungkas Soetami. (Firdauz)


OLAHRAGA