Wow, di Mosso, Ada Motor Patma-Lukman yang Didesain Simpatisan


Patmawati sedang berdiri di samping motor yang berplat sama dengan namanya di Mosso Sendana. (foto fb Fatmawati Fahmi)

SULBAR99NEWS.COM-MAJENE, Pemandangan tampak unik saat calon bupati nomor urut 1 Hj. Fatmawati Fahmi bersilaturrahmi dengan warga kelurahan Mosso kecamatan Sendana Kabupaten Majene, Minggu (22/11/2020). Terdapat salah satu motor gunung berwarna merah yang berplat sama dengan nama Patmawati Fahmi, yakni F 4 TMA.

“Silaturrahim dengan warga Kelurahan Mosso, Kecamatan Sendana. Ada motor Patma-Lukman ternyata, yang didesain salah satu simpatisan,” ujar Patmawati dalam akun facebooknya.

Baca juga  Calon Bupati Majene, Patmawati Kampanye Di Wisata Pattumea

Selain itu, Istri mendiang mantan Bupati Majene Fahmi Massiara itu menambahkan, canda tawa mengalir bersama seiring dengan berjalannya dialog untuk bersatu dalam agenda memajukan daerah,” ujarnya.

Baca juga  Sirekap Kabupaten Majene Mendapat Apresiasi KPU Pusat dan Provinsi

Olehnya itu, Ketua PMI Majene itu mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan sambutannya yang hangat. “Ratusan rumah telah dikunjungi, ratusan titik telah kami jalani interaksi, alhamdulillah lelah dan penat selalu terhapus setiap melihat senyuman warga,” tulisnya.

Bukan cuma itu, Fatma juga menghimbau agar tetap jaga semangat serta ritme yang baik, berkampanye secara santun, dengan penuh cinta kasih. “Karena kita berpolitik riang gembira, untuk kemenangan yang hakiki, di 09 Desember yang akan datang, tinggal 17 hari lagi. Mohon do’a dan dukunganta,” ucapnya.

Baca juga  Polres Pasangkayu Harap Simpatisan Paslon Tidak Mudah Terprovokasi Hoax