Wow, Bertambah 17, Kini Kasus Covid19 di Sulbar Sentuh Angka 419


SULBAR99NEWS.COM-MAMUJU, Kasus komulatif orang terinfeksi virus corona di Sulbar semakin memprihatinkan. Hari ini, Sabtu (5/9/220), terjadi penambahan 17 kasus membuat total kasus covid19 menjadi 419.

“Sebelumnya kami menyampaikan bahwa hasil lab yang akan kami release hari ini adalah hasil pemeriksaan dari BBLK Makassar ,TCM Mamuju dan BPOM Mamuju. Yaitu ada 17 orang penambahan kasus positif, masing-masing dari kab. Polman 3 orang, kab. Mamuju 12 orang dan kab. Mamuju Tengah 2 orang. Serta Sembuh 10 orang masing-masing dari Kab. Polman 6 orang dan kab. Mamuju 4 orang,” tulis siaran pers dari tim gugus tugas covid19 Sulbar tanggal 5 September 2020.

Tiga Kasus positif dari kab. Polewali Mandar yaitu kasus 403 Perempuan, inisial ny. Yo (28 tahun) yang beralamat di Mambulilling. Tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, namun memiliki riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi. Saat ini rencana dirawat di RSUD Polewali Mandar.

Kasus 404 Laki-laki, inisial Tn. Ir (45 tahun) yang beralamat di Kel. Pekkabata Kab. Polewali Mandar. Tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, namun memiliki riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi. Saat ini rencana dirawat di RSUD Polewali Mandar.

Kasus 405 Perempuan, inisial ny. Me (45 tahun) yang beralamat di Sullewatang Kab. Polewali Mandar. Tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, namun memiliki riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi. Saat ini rencana dirawat di RSUD Polewali Mandar.

Baca juga  Tim Gugus Covid19 Majene Gencar Edukasi Warga Binanga

Sementara itu, 12 Kasus positif dari kab. Mamuju yaitu kasus 406 Perempuan, inisial MBM (23 tahun) yang beralamat di Sumare Kab. Mamuju. Tidak jelas riwayat perjalanan dari luar kota, dan riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi juga tidak jelas. Saat ini Isolasi mandiri.

Kasus 407 Perempuan, inisial ny. Nu (27 tahun) yang beralamat di Kel. Rangas Kab. Mamuju. Tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, dan memiliki riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi tidak jelas. Saat ini Isolasi mandiri.

Kasus 408 Perempuan, inisial ny. RH (34 tahun) yang beralamat di Kel. Mamunyu Kab. Mamuju. Tidak jelas riwayat perjalanan dari luar kota, serta riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi juga tidak jelas. Saat ini Isolasi mandiri.

Kasus 409 Perempuan, inisial ny. DA (48 tahun) yang beralamat di Kel. Simboro Kab. Mamuju. Tidak jelas riwayat perjalanan dari luar kota, namun memiliki riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Regional Mamuju.

Baca juga  Hingga Hari Ini, 20 Pasien Positif Covid19 di Sulbar Dinyatakan Sembuh

Kasus 410 Perempuan , inisial ny. FD (31 tahun) yang beralamat di kel. Binanga Kab. Mamuju. Tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, namun memiliki riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi. Saat ini Isolasi mandiri.

Kasus 411 Laki-Laki, inisial Tn. ANH (67 tahun yang beralamat di Kel. Simboro Kab. Mamuju. Tidak jelas riwayat perjalanan dari luar kota, namun memiliki riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Regional Mamuju.

Kasus 412 Perempuan, inisial ny. Ri (28 tahun) yang beralamat di Kel. Rimuku Kab. Mamuju. Memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, namun riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi tidak jelas. Saat ini Isolasi mandiri.

Kasus 413 Perempuan, inisial ny. ASI (27 tahun) yang beralamat di Kel. Simboro Kab. Mamuju. Tidak jelas riwayat perjalanan dari luar kota, namun memiliki riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi. Saat ini Isolasi mandiri.

Kasus 414 Laki-Laki, inisial Tn. Ma (23 tahun) yang beralamat di Kel. Binanga Kab. Mamuju. Tidak jelas riwayat perjalanan dari luar kota, namun memiliki riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi. Saat ini Isolasi mandiri.

Baca juga  Putus Rantai Penyebaran Virus, Satgas Covid-19 Perketat Pemeriksaan Kendaraan Masuk Majene

Kasus 415 Laki-Laki, inisial Tn. KRR (51 tahun) yang beralamat di Kel. Binanga Kab. Mamuju. Tidak jelas riwayat perjalanan dari luar kota, serta riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi tidak jelas. Saat ini Isolasi mandiri.

Kasus 416 Perempuan, inisial ny. NCY (27 tahun) yang beralamat di Kel. Simboro Kab. Mamuju. Tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, namun riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi tidak jelas. Saat ini Isolasi mandiri.

Kasus 417 Perempuan, inisial ny. CDS (36 tahun) yang beralamat di Kel. Simboro Kab. Mamuju. Tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, dan riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi juga tidak jelas. Saat ini Isolasi mandiri.

Dua Kasus positif dari kab. Mamuju Tengah yaitu kasus 418 Perempuan, inisial nn. MZ (7 tahun) yang beralamat di Karossa Kab. Mamuju Tengah. Tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, namun memiliki riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi. Saat ini Isolasi mandiri.

Kasus 419 Laki-laki, inisial Tn. MBS (17 tahun) yang beralamat di Karossa Kab. Mamuju Tengah. Memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, dan memiliki riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi. Saat ini isolasi mandiri. (Satriawan)