Wow, 1942 Warga Pasangkayu Sukses Divaksin dalam Sehari


SULBAR99NEWS.COM-PASANGKAYU – Jelang Hari Bhayangkara Ke 75 tahun 2021, Kabupaten Pasangkayu berhasil Serbu Vaksinasi Massal sebanyak 1942 orang yang dilaksanakan di berbagai titik dalam wilayah Kabupaten Pasangkayu.

Vaksinasi Massal tersebut dilaksanakan secara serentak di 34 wilayah Polda dan Polres Jajaran seluruh indonesia dengan target sehari satu juta orang.

Baca juga  Dikawal Polisi, PPK Sarjo Pasangkayu Distribusikan Surat Suara

Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H.Siagian S.I.K.,M.Sc saat dikonfirmasi Sabtu malam 26 Juni 2021 mengatakan, sesuai petunjuk bahwa hari ini kita melaksanakan serbuan Vaksinasi Nasional jelang hari Bhayangkara Ke 75 tahun 2021 yang dilaksanakan diberbagai lokasi di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia termasuk Kabupaten Pasangkayu.

Baca juga  Antisipasi Corona, Satpas Polres Majene Cek Suhu Tubuh Pemohon SIM

Pada hari Sabtu tanggal 26 Juni 2021 dalam satu hari tercapai 1942 orang divaksin masyarakat Kabupaten Pasangkayu dan terima kasih kepada warga kabupaten Pasangkayu yang telah meluangkan waktunya melakukan Vaksinasi Massal dimana tujuan Vaksinasi tersebut untuk menambah kekebalan tubuh agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

Baca juga  Satlantas Polres Parepare Gelar Strong Point di Pagi Hari

“Pelaksanaan Vaksinasi tidak selesai di hari ini saja namun berkelanjutan setiap hari dan diharapkan agar masyarakat secara sadar untuk mendapatkan vaksin dengan mendatangi puskesmas terdekat,” tutur AKBP Leo. (Satriawan)


HALO POLISI