Terbaik terbaik

WhatsApp Sekarang Dapat Menelepon Hingga Delapan Orang. Ini Caranya


SULBAR99NEWS.COM-JAKARTA, WhatsApp sekarang memungkinkan Anda Panggilan Grup hingga delapan orang sekaligus, sehingga lebih mudah untuk tetap berhubungan dengan teman-teman selama penguncian coronavirus.

Fitur baru ditemukan oleh WABetaInfo, dalam versi beta aplikasi.

Dilansir dari Mirror, WABetaInfo menjelaskan hari ini WhatsApp akhirnya siap untuk meluncurkan kemungkinan untuk menambah 8 peserta dalam panggilan suara atau video grup, untuk semua orang yang menginstal pembaruan iOS dan Android beta terbaru.

Baca juga  Tiktok Janjikan $ 250 Juta untuk Pendidik dan Komunitas Yang Terdampak Covid

Sementara WhatsApp telah memiliki fitur panggilan video selama bertahun-tahun, hingga kini pengguna dibatasi hingga empat peserta per panggilan video.

Perubahan ini menempatkan WhatsApp dalam persaingan langsung dengan aplikasi obrolan video populer lainnya, termasuk Houseparty dan Zoom.

Cara menggunakan fitur Panggilan Grup yang diperbarui :

Ada dua cara untuk melakukan panggilan grup di WhatsApp:

  1. Buka grup dan ketuk tombol Panggilan. Jika grup memiliki jumlah peserta lebih tinggi dari batas lama (4) dalam sebuah panggilan, WhatsApp akan menanyakan kontak mana yang ingin Anda panggil, jika tidak, panggilan akan langsung dimulai.
  2. Buka tab Panggilan, ketuk tombol Panggilan, lalu pilih Panggilan grup baru: di sini Anda dapat memilih kontak mana yang akan dihubungi.
    Untuk mengakses fitur baru, Anda harus menginstal pembaruan beta iOS 2.20.50.25 dari TestFlight dan 2.20.133 beta dari Google Play.
Baca juga  Dosen Ekonomi Unsulbar Latih Warga Kemas Produk Gula Merah
Baca juga  Hari Ini, Ponsel Black Market Diblokir, Cek IMEI Ponsel Anda

WABetaInfo menambahkan, Jika fitur ini tidak tersedia untuk Anda (dan Anda juga telah menginstal ulang WhatsApp), jangan khawatir.

WhatsApp secara bertahap meluncurkannya, dan dalam beberapa jam ke depan Anda harus dapat menerima aktivasi dari server. (Ih)