Warga yang Terpapar Covid-19 di Desa Lilimori, Rumahnya Dipasangi Sticker


SULBAR99NEWS.COM-PASANGKAYU – Bhabinkamtibmas Desa Lilimori Bripka Palasahwan menempelkan Sticker Isolasi Mandiri (Isman) kepada warga binaannya di dusun Biai Desa Lilimori yang terpapar Covid-19 beberapa hari Lalu. Kamis Siang (8/7/2021).

Pemasangan Sticker dilakukan untuk menandai rumah warga yang penghuninya melakukan Isolasi Mandiri  pasca dilakukan Test Rapidt Antigen dan dinyatakan Positif sekaligus agar warga lain tidak menjalin kontak dengan pemilik rumah untuk mencegah penularan Covid-19.

Baca juga  Polisi Angkatan 21 di Pasangkayu Bagikan 500 Masker di Bundaran Smart

Bripka Palasahwan yang ditemui dilokasi mengatakan, sticker Isolasi mandiri yang dipasangkan disini untuk mendata warga yang terpapar Covid-19 agar memudahkan petugas melakukan pengawasan dan pendataan sekaligus sebagai tanda kepada warga lain agar tidak menjalin kontak sementara waktu dengan pemilik rumah sampai dinyatakan sembuh.

Baca juga  Tim Trauma Healing Polda Sulbar Sambangi Sejumlah Titik Pengungsian di Malunda

“Selain Memasang Sticker, Kami juga menghimbau kepada pemilik rumah untuk tidak berkeliaran kemana-kemana dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan¬† dan apabila membutuhkan bantuan agar menghubungi Pihak Tim Gugus Covid-19 Desa Lilimori atau Bhabinkamtibmas Via Telepon, ” tutup Palasahwan. (Satriawan)

Baca juga  Kapolres Pasangkayu : Isi Kemerdekaan dengan Karya, Bentuk Penghargaan Kepada Pahlawan

HALO POLISI