Terbaik terbaik

Dibaca : 17 kali.

Warga Keluhkan Parkiran Rumah Sakit Majene yang Semrawut


Dilarang Parkir. Meskipun sangat jelas tertulis motor dilarang parkir, namun Pemilik motor masih nekad memarkir motornya disitu (Foto : Idham)

Sulbar99.com. Sejumlah warga mengeluhkan sistem perparkiran di Rumah Sakit Umum Majene yang dinilai semrawut dan tidak tertata dengan benar. Seperti yang terlihat Rabu (15/5/2019), tampak masyarakat pengendara mobil sangat kewalahan ketika hendak pulang setelah menurunkan pasien di parkiran pintu masuk poliklinik.

Seperti diketahui, jalanan yang sempit menuju keluar dipadati parkiran motor di sisi kanan dan kiri jalan, sehingga pengguna kendaraan mobil harus lincah dan hati-hati, sebab ceroboh sedikit, mobilnya bisa tergores. Arman, salah seorang warga pengguna mobil mengeluhkan hal tersebut. Menurutnya, sistem perparkiran di Rumah sakit ini harus segera diperbaiki. “Bangunan rumah sakit sudah kelihatan mewah, tapi tempat parkirnya semrawut tidak beraturan, ini sesuatu yang kurang baik,”UjarArman dengan semangat.

Baca juga  86 KK Warga Pekkabata Terima BST Tahap 11 Sebesar Rp 300 Ribu
Baca juga  Pemulihan Rehabilitasi Pasca Gempa, Pemkab Majene Rapat dengan Relawan Kemanusiaan

Bukan cuma itu, Arman juga mengeluhkan parkiran di bagian sebelah kanan kantor yang dipenuhi motor berlapi-lapis. “Ini kan jalur dua arah, tapi motor sangat menumpuk hingga jalanan menjadi sempit. Hanya bisa dilewati satu mobil. Terkadang saya mesti mundurkan mobil jika berpapasan di tempat itu. Lebih lanjut Arman mengatakan, kalau memang motor seperti itu parkirannya, harusnya dijadikan satu arah saja.

Baca juga  Hari Ini, ODP Covid-19 di Majene Capai 158 Orang

Sementara itu, salah seorang warga lainnya, Ardian mengeluhkan jalanan menuju Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Majene yang sangat rusak dan batunya terbongkar. “Kalau yang dibawa ini pasien yang hamil tiga bulan, bisa jadi keguguran, karena badan tergoncang-goncang,” Ujarnya seraya tersenyum bercanda. (IH)