Warga Keluar Masuk di desa Benggaulu Akan Diperiksa Ketat Polisi


SULBAR99NEWS.COM-PASANGKAYU -Bhabinkamtibmas Desa Benggaulu Brigpol Arifin melakukan pemeriksaaan bersama pemerintah desa di Posko PPKM Mikro Dusun Funju Desa Benggaulu terhadap warga yang keluar masuk Desa Benggaulu. Senin Pagi (5/7/2021).

Pemeriksaan tersebut dilakukan ketat agar warga yang keluar masuk lebih selektif untuk mengetahui tujuan berkunjung kedesa Benggaulu dan apabila tidak jelas disarankan kembali  serta melakukan penertiban penggunaan Masker terhadap warga yang melintas di Posko PPKM Tersebut sebagai salah cara Efektif memutus penyebaran Covid-19.

Baca juga  Bantu Siswa Belajar Daring, Polsek Banggae Sediakan Internet Gratis
Baca juga  Polda Sulbar Bantu Perbaikan Fisik TMP Patti'di Mamuju

Saat ditemui di Posko PPKM Desa Benggaulu, Brigpol Arifin mengatakan, setiap warga yang keluar masuk di desa Benggaulu dilakukan pemeriksaan ketat untuk menghindari pendatang dari luar yang tidak diketahui sebelumnya berinteraksi dengan siapa.

“Pengekatan di Posko PPKM ini dilakukan sekaligus untuk memantau warga yang akan berkunjung masuk ke desa Benggaulu, namun jika tidak jelas kedatangannya maka disarankan untuk kembali serta melakukan penertiban Masker terhadap warga yang melintas di Posko PPKM Funju”.Tutur Arifin. (Satriawan)

Baca juga  Personil Polres Pasangkayu Pam Kampanye Dialogis Paslon ABRI di Bukit Harapan

HALO POLISI