Wakil Ketua DPRD Majene Ajak Masyarakat Ciptakan Pilkada Damai


M. Idwar, Wakil Ketua I DPRD Majene

SULBAR99NEWS.COM–MAJENE, Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 yang akan digelar 9 Desember mendatang, wakil ketua DPRD Majene, M. Idwar mengajak mengajak semua lapisan masyarakat untuk menciptakan pilkada damai, atau tanpa perpecahan.

Menurut Idwar, Pilkada serentak pada tahun 2020 ini perlu terus didukung oleh seluruh lapisan masyarakat, agar dapat berjalan dengan lancar dan damai. Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk menyukseskan Pilkada Majene.

Baca juga  Dukungan Untuk Pasangan Nomor 01, Patma-Lukman Terus Mengalir

“Saya selaku wakil ketua I DPRD Majene mengajak masyarakat untuk mewujudkan pilkada damai 2020, jangan mudah terprovokasi yang dapat mengganggu situasi keamanan dan ketertiban, mari bersama-sama ciptakan pelaksanaan pilkada bupati dan wakil bupati yang aman dan sejuk,” ungkap Idwar.

Sementara Kasat Intelkam Polres Majene, Iptu H. Mustafa, SH mengatakan, untuk mengamankan jalannya pesta demokrasi pilkada bupati dan wakil bupati Majene adalah tanggung jawab Polres  Majene, dan tentunya juga tanggung jawab kita bersama masyarakat Majene .

Baca juga  Majene Tak Masuk dalam 75 Paslon Pilkada yang Diusung PDI Perjuangan

“Polres Majene berkomitmen akan mewujudkan Pilkada Majene yang aman dan damai. Selain itu kami dari Polres Majene bersama dengan Bawaslu Majene memiliki pandangan yang sama yaitu mengutamakan netralitas,  pengawasan dan pengamanan agar tercapai hasil yang lebih baik,”kata Iptu Mustafa, Rabu (26/8/2020).

Baca juga  Pilkada Majene. Pasangan Fahmi-Lukman Akan Daftar di KPU Hari Terakhir

Menurut Iptu Mustapa, apapun alasannya  pihak penyelenggara pilkada, baik KPU Majene maupun Bawaslu Majene serta pihak keamanan, dalam hal ini Kepolisian harus netral. ”Olehnya itu mari bersama-sama mewujudkan pilkada bupati dan wakil bupati Majene yang aman,  damai,  dan sejuk,” pungkasnya. (Alimukhtar)


PILKADA