Dibaca : 87 kali.

Wabup Majene : Butuh Bawang Merah, Tak Perlu Keluar Daerah


Wakil Bupati Majene H. Lukman, S. Pd, M. Pd di kebun bawang merah di Galuppara Majene.

SULBAR99NEWS.COM-MAJENE, Wakil Bupati Majene H. Lukman, S. Pd, M. Pd sore tadi melakukan kunjungan langsung ke lapangan melihat kondisi terkini tanaman bawang yang dikelolah oleh kelompok tani Angguni di Galuppaara Kec. Banggae, Jum’at, (29/5/2020).

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari Surat Edaran Bupati Majene nomor 360/588/2020 tanggal 17 April 2020 tentang antisipasi kekurangan kebutuhan pangan akibat penyebaran Covid-19 di Kab. Majene.

Baca juga  Kodim 1401 Majene Gelar Karya Bhakti, Bantu Perbaiki Rumah Ibadah

Dalam kunjungan kali ini Wakil Bupati Majene mengharapkan kepada semua petani yang ada di Majene untuk tetap senantiasa menanam guna mengantisipasi kebutuhan pangan kedepannya. “Alhamdulillah petani kita sangat merespon himbauan tersebut, terbukti di lapangan produksi para petani tersebut lumayan bagus, dan harga pasaran khusus untuk bawang merah juga menjanjikan,” tutur Lukman.

Baca juga  Majene Dievaluasi Kementerian PPPA, Apakah Termasuk Kota Layak Anak?
Baca juga  Terima Tim Unifa Makassar, Bupati Barru Dambakan Sekolah Teknik di Desa

Wakil Bupati Lukman juga berharap kepada semua warga Majene bila memang membutuhkan bawang merah, tidak usah jauh-jauh keluar daerah membeli. “Insyaa Allah hasil produksi petani kita di Majene dapat memenuhi kebutuhan warga,” tutupnya. (Ih)