Usai Divaksin, Ratusan Warga Terima Bantuan Beras 5 Kilo dari Polres


Kapolres Majene, AKBP Febryanto Siagian, didampingi Wakapolres, AKP Ujang Saputra menyerahkan bantuan beras bagi peserta vaksin

SULBAR99NEWS.COM–MAJENE, Sebanyak 500 orang warga menerima bantuan beras dari Polres Majene, usai mengikuti vaksinasi yang digelar jajaran Polres, di halaman Mapolres Majene, Jumat (01/10/2021).

Kegiatan vaksinasi tersebut bekerjasama dengan dinas Kesehatan Majene dan melibatkan tenaga medis dari masing-masing Puskesmas, dibantu  tenaga medis Polres  untuk melayani warga peserta vaksin.

Kapolres Majene, AKBP Febryanto Siagian, didampingi Wakapolres, AKP Ujang Saputra mengatakan,  kegiatan vaksinasi kali ini, selain membantu mempercepat vaksinasi, sekaligus pemberian beras secara cuma-cuma untuk menarik antusias warga untuk mengikuti vaksinasi.

Baca juga  Polres Pasangkayu Amankan Perayaan Natal di 78 Gereja

“Kegiatan vaksin ini pesertanya sebanyak 500 orang, mereka mayoritas tukang ojek, tukang becak, mereka juga mengajak keluarganya dan kerabatnya untuk ikut vaksin, dirangkaikan dengan bhakti sosial, setelah mereka selesai vaksin kita beri beras 5 kilo setiap peserta,” terang Febryanto.

Baca juga  Polisi Bagikan Helm Bagi Pengendara Taat Protokol Kesehatan Covid-19

Febryanto juga berharap, dengan kegiatan vaksin tersebut warga semakin sadar untuk ikut vaksin, kemudian untuk mengejar target 100 persen pelaksanaan vaksin di kabupaten Majene.

“Untuk mempercepat vaksinasi, kami akan terus melakukan vaksin covid-19 dengan bekerjasama berbagai pihak, agar bisa selesai tahun ini, selama pelaksaan vaksin warga diingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

Baca juga  Kapolres Pasangkayu Release Kasus Penipuan dengan Penggelapan

Sementara itu salah seorang peserta vaksin, Nur Afifah Putri ditemui disela-sela kegiatan vaksin mengaku senang ikut vaksin. ”Ini vaksin yang kedua kalinya, sebelumnya sudah vaksin sinovac, dapat beras juga 5 kilo dari Polres,” katanya.(Indra Saputra)


HALO POLISI