Dibaca : 97 kali.

Unsulbar Segera Miliki Gedung Laboratorium Terpadu


Rektor Unsulbar Akhsan Jalaluddin

SULBAR99NEWS.COM, MAJENE, Peletakan Batu Pertama Pembangunan gedung Laboratorium Terpadu Universitas Sulawesi Barat dilakukan Bupati Majene, Fahmi Massiara, Senin, (20/42020)
di Kampus Unsulbar Para Parang.


Dihadiri Bupati Majene, Rektor Unsulbar, Wakil Rektor, Dandim 1401, yang mewakili Kajari, yang mewakili Kapolresdan Para Dekan Pelaksana Pekerjaan

Baca juga  1.023 Maba STAIN Majene Mengikuti Pengenalan Budaya Akademik

Berdasarkan Laporan PPK Drs. H. Muslimin, MM, yang melaksanakan kegiatan gedung terpadu adalah
PT. Pratama Godean Jaya dengan nilai kontrak Rp. 40 Miliar lebih dan waktu pelaksanaannya 210 hari Kalender.

Rektor Unsulbar Akhsan Jalaluddin mengatakan, ini adalah bangunan pertama yang akan dibangun dengan sangat strategis. “Karena bangunan perkuliahan yang sedianya dibangun sudah dua kali gagal dalam pelelangan. Sudah saya laporkan ke Menteri, Gubernur, Kapolda dan Kajati untuk menjadi perhatian, karena ruangan perkuliahan sangat kami butuhkan,”ujarnya.

Baca juga  Mahasiswa Unjuk Rasa Tuntut Perbaikan, Tak Satu pun Pejabat Unsulbar di Rektorat

Akhsan menambahkan, bangunan ini juga diperuntukan bagi mahasiswa yang difable, dengan sarana yang mendukung bagi mereka. “Kami berharap kiranya Pak Bupati yang akan meletakkan batu pertama pembangunan gedung ini, “tambahnya.

Baca juga  Bupati Majene Bangga Dibangunnya Gedung Laboratorium Unsulbar

Kedepannnya, lanjut Akhsan, akan dibangun juga Auditorium kampus yang akan berguna sebagai tempat wisuda. “Selama ini kami menggunakan Aula Masjid Ilaikal Mashir,” ujar Akhsan. (Ih)