UKM Pandaraq Unsulbar Buka Rekrutmen Anggota Baru

  • Bagikan
Panflet UKM Pandaraq Unsulbar ( ist)

Majene, Sulbar99.com. Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pandaraq Universitas Sulawesi Barat (Unsulbar) Membuka Rekrutmen Anggota Baru. Dalam status salah seorang anggota UKM pandaraq Unsulbar, Wenty, dia menyebutkan bahwa rekrutmen anggota baru akan dilaksanakan pada tanggal 12 sampai dengan 14 April 2019 di Gedung Tasha Centre.

Perempuan kelahiran Toraja itu lebih jauh menyebutkan bahwa UKM Pandaraq Unsulbar ini terdiri dari lima divisi yaitu Divisi Seni Musik, Divisi Seni tari, Divisi Seni Teater, Divisi Seni Rupa dan sastra serta Divisi Fotografer, Videografer dan Dokumentasi.

Pengembalian Formulir paling lambat tanggal 10 April 2019 di gedung Tasha Centre atau bisa menghubungi langsung kontak person atas nama Aco Hardianto, Muhammad Irsyad dan Adnan.

Selain Wenty, salah seorang anggota UKM Pandaraq lainnya juga mengunggah status rekrutmen anggota baru ini. Dia adalah Novita, Mahasiswi Jurusan Keperawatan Unsulbar yang tinggal di salah satu kost Putri di depan Dinas Perhubungan Majene.

Perempuan yang memiliki rambut panjang ini mengatakan bahwa pada waktu pengembalian formulir pada tangga 10 April tersebut, sekaligus akan dilanjutkan dengan pembekalan penerimaan anggota baru. (IM)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *