Turnamen Bulutangkis Tholaling Cup 2019 Resmi Ditutup, Ini Pemenangnya.


Dandim 1401 Majene, Letkol Inf. Ragung Ismail Akbar, menyerahkan hadiah kepada juara pertama turnamen bulutangkis Tholaling Cup 2019.

SULBAR99.COM–MAJENE, Turnamen bulutangkis Tholaling Cup 2019 yang digelar mulai tanggal 6 sampai 14 Desember 2019,  resmi ditutup oleh Dandim 1401 Majene, Letkol Inf. Ragung Ismail Akbar, di gedung olahraga Majene, Sabtu (14/12).

Hasil dari turnamen tersebut untuk juaranya sendiri yakni ganda putra kelas Open Turnament, juara pertama Agripinna Prima Rahmanto Pamungkas, berpasangan Dwi Setiawan dari Mammis Jaya Badminton Club Majene, ganda putra kelas B, juara pertama Ade Irwansyah, berpasangan  Amran dari PB. Satu Hati Tubo Sendana.

Baca juga  Euro 2021, Wow, 8 Gol Tercipta Spanyol Vs Kroatia

Sementara ganda putra kelas C juara pertama, Resky – Mudhar, Hartanto Brothers, untuk tunggal pemula putra kelahiran 2005, juara pertama Rio Jenerio dari TC. Mario Majene, tunggal pemula putri kelahiran 2005 juara pertama Ardira Rahman dari M3 Mamuju, tunggal usia dini putra kelahiran 2009, juara pertama Farid dari Pacific Polman, tunggal putri usia dini Kelahiran 2009, juara pertama Agrevina dari (Setia Budi Pasangkayu).

Ketua panitia pelaksana, Nurhaq menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta turnamen, ia berharap kepada para juara, apa yang telah dicapai dalam pertandingan ini tetap dapat mempertahankan, utamanya bagi peserta dari Majene.

Baca juga  Bupati Majene Bersama Warga Ikut Senam di Area Car Free Day

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Tholaling Group yang merupakan sponsor tunggal pada kejuaraan kali ini, dengan dukungan sepenuhnya dari PBSI kabupaten Majene, terutama kepada ketua umum PBSI Majene yaitu bapak Bupati Majene Fahmi Massiara, kepada pihak pengamanan dari Polres Majene, tak lupa kami menyampaikan terima kasih yang telah memberikan rasa aman dan nyaman sepanjang pertandingan ini berlangsung,”kata Nurhaq

Baca juga  Duo Manchester Akhirnya Kembali Masuk Jajaran Lima Besar Liga Inggris

Sementara itu Dandim 1401 Majene, Letkol. Inf. Ragung Ismail Akbar, mewakili Bupati Majene,  saat menutup secara resmi turnamen menyampaikan terima kasih, utamanya kepada Tholaling Group yang telah melaksanakan pertandingan tersebut.

“Seperti kita ketahui bersama bahwa bulutangkis di Majene ini, memang sangat memasyarakat, sehingga wajarlah malam ini di gedung olah raga ini sungguh sangat ramai dan padat oleh pengunjung yang menyaksikan,”kata Dandim, Letkol Inf. Ragung. (Ali)


OLAHRAGA