Tunjang MP3, Dinas PP dan PA Sosialisasi Kesetaraan Gender

  • Bagikan
KESETARAAN GENDER. Guna menunjang visi MP3, Dinas Pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak gelar sosialisasi kesetaraan gender.

SULBAR99.COM—MAJENE—Salah satu upaya untuk mewujudkan visi Bupati Majene yaitu Majene profesional, produktif dan proaktif (MP3) adalah dengan melaksanakan sosialisasi kesetaraan gender  Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Meeting Room, Hotel Abrar Labuang , Kamis (18/7/2019) dihadiri Asisten II Bidang Ekbang Pemkab Majene Djazuli SP.,MH, Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten  Majene serta para Camat dan Lurah se Kabupaten Majene.

Asisten II Bidang Ekbang Kab Majene, Djazuli  Mucthtar SP MH menyampaikan, salah satu faktor penunjang pencapaian MP3 adalah dengan perlunya dilaksanakan Pembangunan di sektor Pemberdayaan perempuan dan perlindungan Anak sebagai generasi masa depan bangsa, perempuan dan sumber daya keluarga serta memperkuat kesetaraan

gender. ”Mempromosikan kesetaraan gender adalah bagian Utama dari Strategi Pembangunan dalam rangka untuk memberdayakan masyarakat baik perempuan maupun Laki-laki,” Ungkap Djazuli seraya menambahkan bahwa kesetaraan gender untuk mengentaskan diri dari kemiskinan dan meningkatkan taraf hidup mereka. (IH)

  • Bagikan