Tumbang di Kandang Wolves, MU Terancam jadi Penonton Liga Champion

  • Bagikan

Sulbar99.com. Manchester United (MU) terancam menjadi penonton setia liga Champion musim depan pasca ditumbangkan tim Kuda Hitam Wolves dengan skor 2-1. Saat ini posisi Setan merah masih tetap tertahan di posisi lima dengan jumlah pertandingan 32, menyisakan Enam pertandingan.

Tiga Pesaing utamanya yaitu Arsenal, Tottenham dan Chelsea masih menyisakan Tujuh pertandingan. Meski berhasil unggul dalam penguassan bola, namun gol bunuh Smalling membuat para fans Setan Merah terperanjak dari kursinya.

MU unggul lebih dulu pada menit ke 13 lewat gol S. McTominay, tak lama berselang, Wolves yang tampil gemilang di kandangnya berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Diogo Jota pada menit 25.

Petaka datang pada menit ke 57 setelah Young mendapat kartu kuning kedua dan dihadiahi wasit kartu Merah karena tekel keras Diogo Jota. Wolves akhirnya berhasil membalikkan keadaan setelah pemain andalan MU, Chris Smalling menciptakan gol bunuh diri. Di Menit akhir, hampir saja smalling ciptakan gol bunuh diri lagi, beruntung, kiper Mu berhasil menepis bola tersebut.

Hingga peluit dibunyikan, skor bertahan 2-1 dan MU terancam tidak lolos liga champion musim depan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *