TNI Rintis Jalan Menuju Wisata Air Terjun Indo Rannuang Anreapi


SULBAR99NEWS.COM-POLMAN– Jalan menuju Destinasi wisata alam Indo Rannuang dirintis Satgas TMMD Kodim 1402/Polman di Desa Kunyi, Kecamatan Anreapi, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat.

Spot air terjun yang terletak di Pegunungan di Kecamatan Anreapi ini cukup menarik wisatawan Polewali mandar bahkan dari luar daerah.

Baca juga  FMPM Sulbar : Konten Siaran Ramadhan Televisi Kurang Mendidik

“Air terjun ini cukup ramai dikunjungi oleh wisatawan, Namun karena jalan menuju spot ini hanya bisa dilalui kendaraan roda dua dan cukup terjal sehingga pengunjung lebih memilih berjalan kaki,” Ucap Anri Kepala Desa Kunyi, Minggu (13/6/2021)

Selaku kepala Desa dan warga masyarakat Desa Kunyi sangat berterima kasih karena kampung halamannya ini menjadi sasaran TMMD Kodim 1402/Polman.

Baca juga  Diduga Serobot Lahan Milik Orang Lain, Pemilik CafĂ© Tebing Dilaporkan ke Polisi

“Sudah sejak lama kami menantikan perhatian pemerintah untuk membuka akses yang layak menuju wisata alam air terjun ini,” Ucapnya.

Dirintisnya jalan ini bukti bentuk perhatian pemerintah dan TNI untuk membangun Desa.

Dirinya juga meyakini kedepan air terjun ini akan semakin ramai dikunjungi oleh wisatawan yang muaranya bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Baca juga  Lurah Tinambung Minta Jadi Staf Biasa Saja di Kecamatan

Ditambahkan Anri, Sebagai bentuk kesyukuran, Sejak Pra TMMD ini dimulai setiap hari selalu berada di lokasi untuk melihat langsung pengerjaan yang dilakukan oleh TNI bersama masyarakat. Tandasnya (Zik-Madi)