Terbaik terbaik

Dibaca : 27 kali.

TNI-Polri, Bersama Pemda Majene Siapkan Nasi Kotak Buat Warga


Jajaran Kodim 1401 Majene bersama Polres Majene, membagi bagikan nasi kotak kepada para pengguna jalan yang melintas.

SULBAR99NEWS.COM-MAJENE, Memasuki hari ke 12 puasa ramadhan di tengah pandemi Covid-19, Kodim 1401 Majene, bekerjasama Polres membagikan nasi kotak kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Gatot Subroto, Selasa (5/5/2020) Sore.

Pembagian nasi kotak yang disiapkan untuk berbuka puasa tersebut, dibagikan kepada para pengguna jalan yang melintas, seperti tukang becak, tukang ojek, pedagang kaki lima serta para sopir anggoktan umum.

Baca juga  Perbukitan Kebun Rakyat di Dusun Layonga Tinambung Terbakar

Dandim 1401 Majene, Letkol Inf.Yudi Rombe mengatakan, Nasi kotak yang dibagikan ini merupakan hasil masakan posko dapur umum Sinergitas TNI-Polri bersama Pemda Majene, di Makodim 1401 Majene. yang didirikan untuk mengatasi dampak pandemik Covid-19.

“Pemberian nasi kotak ini merupakan bentuk perhatian bersama dari keluarga Besar Kodim 1401 Majene maupun dari Polres Majene dan Pemda,  sehingga dapat terjalin hubungan yang baik antara TNI-Polri pemda dan masyarakat Majene,”ungkapnya.

Baca juga  PLN Majene Sebut, Tersisa 20 Dusun di Majene Belum Nikmati Listrik

Menurut Letkol Yudi Rombe, selain untuk membantu masyarakat, kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi dengan warga. Meskipun sederhana namun mempunyai hikmah dan arti yang sangat luar biasa, Tetap bersatu agar Masyarakat merasa aman dan nyaman,

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk menunjukan kepada masyarakat bahwa TNI-Polri dan pemda tetap bersama-sama, melawan corona serta bersatu agar masyarakat merasa aman dan nyaman,”katanya.

Baca juga  Upayakan Data UKM-UMKM Terintegrasi, Kabid UKM Diskoperindag Sulbar Jelaskan SK Gubernur

Sementara itu Kapolres Majene, AKBP Irawan Banuaji mengatakan, kegaiatan pembagian nasi kotak ini merupakan bentuk perhatian bersama dari keluarga besar Polres Majene maupun Kodim 1401 Majene bersama Pemda.

“Dengan kebersamaan ini diharapkan dapat terjalin hubungan yang baik antara masyarakat dengan anggota Polri – TNI, maupun pemda,  selain itu juga diharapkan akan terus terjalin sinergisitas TNI-Polri dan Pemda Majene,”pungkasnya. (Alimukhtar).