Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi, Kapolres Polman Juga Sampaikan Prokes

  • Bagikan
Kapolres Polman Juga Sampaikan Prokes
Kapolres Polman Mengajak Masyarakat Tetap Patuhi Prokes

POLMAN, Dalam Upaya mensukseskan Program Pemerintah Vaksinasi serentak Menuju Indonesia Sehat di Kabupaten Polman.

Tampak Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono, SH,. S.IK,. M.Pd yang didampingi Kabag Ops, Kapolsek Polewali dan Padal Percepatan Vaksinasi meninjau pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas Perawatan Massenga Kec. Polewali Kab. Polman. Sabtu ( 26/02/22 ).

Ditempat yang sama dilaksanakan pula Kegiatan rapat Koordinasi secara virtual melalui Zoom meeting yang dipantau langsung Bapak Kapolri.

Kapolres Polman mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi ini akan terus berlanjut digelar sesuai dengan kebutuhan masyarakat, dan sampai benar benar masyarakat di Kabupaten Polman semuanya tervaksin.

“Kami mengajak seluruh Masyarakat, ayo kita sukseskan Vaksinasi serentak menuju Indonesia sehat, jangan pernah ragu untuk melakukan vaksinasi,” Ujar Kapolres Polman.

“Lebih lanjut disampaikan bahwa untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 meskipun sudah divaksin tahap pertama, kedua dilanjutkan Vaksinasi Booster tetap diharapkan kepada seluruh Masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan, Memakai Masker dengan benar, Mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, Menjaga jarak saat berinteraksi sosial dengan orang lain, Menjauhi kerumunan Mengurangi mobilitas di luar rumah, serta patuhi peraturan Pemerintah”. Ujarnya.

( Humas Polres Polman )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.