Tingkatkan Stamina Personil, Polres Pasangkayu Laksanakan TKJ Tahap II


SULBAR99NEWS.COM-PASANGKAYU – Personil Polres Pasangkayu dan Jajaran melaksanakan Test Kesamaptaan Jasmani (TKJ) tahap II tahun 2020 di halaman kantor polres Pasangkayu. Jumat Pagi (11/9/2020).

TKJ tersebut dilaksanakan 6 bulan sekali selama dua hari untuk mengontrol kondisi dan stamina personil polres pasangkayu dan jajaran agar tetap bugar terlebih dimasa pandemi Covid-19.

Baca juga  Hasil Operasi Patuh Tahun Ini, Pelanggaran dan Tilang Menurun

Pelaksanaan TKJ dilakukan dengan bermacam-macam test seperti Lari 12 menit, Pull Up, Sit Up, Hingga Shuttle Run dengan tujuan agar personil yang mengikutinya memiliki kondisi fisik yang sehat dan stamina yang kuat.

Baca juga  Tingkatkan Profesionalisme, Puluhan Personel Polres Majene Ikuti Sosialisasi Hukum

Kepala Bagian Sumber Daya Manusia  (Kabag Sumda) Polres Pasangkayu Kompol Muhammad Fahruddin saat diwawancarai di lapangan pada saat pelaksanaan TKJ tersebut mengatakan, TKJ ini dilaksanakan 6 bulan sekali untuk menilai tekanan fisik anggota sekaligus merepley kondisi dan kesehatan personil polres pasangkayu dan jajaran sehingga bisa terpantau.

Baca juga  Salut, Hujan Tidak Menghalangi Polisi Ini Atur Arus Lalulintas

“Harapan kita agar personil polres Pasangkayu dan jajaran segar bugar, karena masih banyak agenda yang akan dilaksanakan kedepan, seperti pengamanan tahapan pemilukada di kabupaten Pasangkayu yang kebetulan kita berada dimasa Covid-19,” ungkapnya. (Satriawan)