Tingkatkan Partisipasi Masyarakat Pilkada 2020, KPU Majene Gelar Sayembara Maskot dan Jingle

  • Bagikan

SULBAR99.COM-MAJENE, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Majene benar-benar serius dan fokus dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Majene tahun 2020.

Salah satu bentuk keseriusan yang dilakukan KPU Majene yaitu dengan menggelar Sayembara Maskot dan Jingle Pilkada 2020 Kabupaten Majene. Sayembara ini memperebutkan hadiah total puluhan juta rupiah.

Ketua KPU Majene Arsalin Aras yang dihubungi, Jumat (18/10/2019) mengatakan salah satu tujuan digelarnya sayembara maskot dan jingle ini adalah sebagai upaya dari KPU Majene untuk lebih dekat kepada masyarakat serta salah satu usaha agar tingkat partisipasi masyarakat dalam Pilkada 2020 Kab Majene semakin tinggi.

“Dengan memberikan konstribusi pada sisi yang lain yakni menciptakan Maskot dan Jingle Pilkada 2020 Majene,” ungkap Arsalin.

Mantan pengacara itu menambahkan, semoga dengan sayembara ini pula, peran dan pelibatan masyarakat Majene dalam tahapan Pilkada 2020 dalam porsi dan posisi yang berbeda semakin tinggi baik dari sisi kualitas maupun kuantitas.

“Pada akhirnya, tingkat partisipasi masyarakat dalam Pilkada kelak akan meningkat pula,” ujar Arsalin. (Ih)

Berikut syarat dan ketentuan sayembara maskot dan jingle Pilkada 2020 Majene :

  • Bagikan