Tim Vaksinator Polres Majene Melakukan Vaksinasi Mobile Di Cafe Cafe

  • Bagikan
Tim Vaksinasi Polres Majene Menggelar Razia Vaksin Booster di Cafe Sudutlagi

SULBAR99NEWS.COM–MAJENE, Tim Vaksinator Polres Majene bersama Tim KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) Polres Majene menggelar vaksinasi mobile dosis ketiga atau booster di Cafe-cafe yang ada di Kabupaten Majene, Selasa, (12/04/2022) malam.

Tim Vaksinasi Polres Majene, Ipda Aulia Usmin mengungkapkan, kegiatan vaksinasi mobile ini dilakukan agar masyarakat Kabupaten Majene dapat meningkatkan imun tubuh dan dapat meminimalisir penyebaran virus covid-19 yang saat ini belum berhenti.

“Peserta vaksin yang ada di cafe kami himbau dan ajak untuk melakukan vaksinasi ini khususnya dosis ketiga yaitu booster agar masyarakat dapat aman dan terhindar dari virus covid-19 ini. Selain menyasar pengunjung Café, tim juga melaksanakan razia di jalan protocol kota Majene, sejumlah pengendara kita berhentikan dan memeriksa kartu vaksin booster, sekaligus melakukan himbauan terkait vaksin booster,” kata Ipda Aulia Usmin

Aulia juga menghimbau kepada warga Majene yang ingin melakukan mudik lebaran, agar segera melakukan vaksin dosis ketiga atau booster,”Kita minta agar warga segera melakukan vaksin booster, karena merupakan syarat untuk mudik lebaran,” ungkapnya.

Ia juga mengajak para pengguna jalan khususnya masyarakat yang ingin melakukan mudik agar sekiranya ikut berpartisipasi dalam vaksinasi dosis pertama, kedua, dan ketiga sebagaimana dari arahan Presiden RI 

“Tujuan dari vaksin salah satu cara mencegah penyebaran covid-19 juga untuk mengantisipasi arus mudik lebaran tahun 2022. Dengan adanya vaksinasi mobile ini, kami harapkan target pembentukan Herd Immunity atau kekebalan kelompok terhadap Covid-19 akan segera terwujud,” ujar Ipda Aulia Usmin.

Sementara itu owner cafe Sudutlagi, Syamsuddin menerima positif dengan kedatangan tim vaksinasi tersebut. Menurutnya vaksin merupakan salah satu cara mecegah penyebaran covid-19 terkhusus di cafe miliknya.

“Kami sangat menerima dan menyambut positif jika tim Vaksinator Polres Majene melakukan kegiatan vaksinasi di cafe, bahkan saya selaku owner cafe yang meminta dilakukan vaksinasi ini agar pengunjung cafe juga merasa aman dan steril,” ujar Syamsuddin Owner Cafe Sudutlagi.(Indra Saputra)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.