Terbaik terbaik

Dibaca : 27 kali.

Tim Satgas Covid-19, Kembali Akan Melakukan Pemakaman Pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19


Tim Satgas Covid-19 BPBD Majene Melakukan Persiapan Pemakaman Pasien Covid.

SULBAR99NEWS.COM–MAJENE, Innalillahi wa innailaihi rajiun, satu pasien terkonfirmasi positif  Covid-19,  warga Kelurahan Lembang, Kecamatan Banggae Timur dinyatakan meninggal dunia setelah sebelumnya mendapatkan perawatan di RS Dadi Makassar, Selasa (5/1/2021).

Hal tersebut disampaikan juru bicara Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Majene, Sirajuddin saat dihubungi melalui telpon, Selasa (5/1/2021).

Baca juga  Sempat Dirawat di RSUD Polman, Bocah 10 Tahun di Wonomulyo Meninggal

Sirajuddin menjelaskan, pasien inisial AR (35) warga asal Majene yang bekerja di Kantor Kanwil Pajak Makassar meninggal dunia dengan status pasien konfirmasi covid 19. Sebelumnya AR dirawat di Rumah Sakit Dadi Makassar

Baca juga  Batal Dirujuk ke RS. Regional, Seorang Warga Kandemeng Positif Rapid Test Isolasi Mandiri

“Rencana akan dimakamkan di Majene dengan protokol Covid 19. Keluarga pasien sudah menghubungi kami agar dibantu berkoordinasi dengan satgas covid Sulsel,  dan pihak RSU Dadi Makassar, agar jenazahnya bisa dimakamkan di Majene,”kata Sirajuddin.

Menurut Sirajuddin, pasien tersebut saat ini sedang dalam perjalanan menuju Majene, selanjutnya pasien akan langsung di makamkan malam ini juga di pekuburan pettoanginan, setelah jenazah tiba.

Baca juga  Alhamdulillah, PDP yang Meninggal dari Moloku Negatif Covid19

”Jadi Insya Allah Rabu dini hari kami akan kembali melaksanakan pemakaman sesuai protokol Covid pasien. Semoga semuanya berjalan lancar,”ucapnya.(Alim).