Tim 6 Vaksinator Polres Polman Laksanakan Vaksinasi Covid-19, Sasar Warga di Penjualan Ikan

  • Bagikan

SULBAR99NEWS.COM-POLMAN, Kasat Polairud Polres Polman AKP Ramli, S.Sos, M.Si Pimpin Tim 6 Vaksinator Polres Polman dan Nakes BKO Mabes Polri dalam pelaksanaan vaksinasi sasar warga di penjualan ikan Pasar Baru Kecamatan Polewali Kabupaten Polman Provinsi Sulbar. Senin (17/01/22)

Untuk Menekan berkembangnya penyebaran virus covid-19 di Kabupaten Polewali Mandar terkhusus di wilayah hukum Polsek Polewali dan mendukung Program pemerintah dengan tetap Mematuhi protokol kesehatan.

Di kesempatan tersebut dengan cara humanis, Kasat Polairud bersama Tim menyampaikan dan mengajak Masyarakat agar mengikuti program pemerintah dengan melaksanakan vaksin. “Gunakanlah kesempatan ini untuk melaksanakan vaksin mumpung masih gratis. Karena tidak menutup kemungkinan kedepan vaksin tidak digratiskan lagi,” ujarnya.

Di lokasi vaksin lain, Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono, SH, S.IK,. M.Pd, sangat merespon dan mendukung penuh kegiatan yang dilaksanakan hari ini. “Banyak terima kasih kepada masyarakat yang begitu antusias melaksanakan vaksin di lokasi Vaksin presisi Polres Polman dan kepada tim vaksinator dari Klinik Bhayangkara Polres Polman dan Nakes BKO Mabes Polri yang begitu semangat melayani Masyarakat yang melaksanakan vaksinasi setiap hari,” Ucapnya. (madi)

  • Bagikan