Terbaik terbaik

Tiktok Janjikan $ 250 Juta untuk Pendidik dan Komunitas Yang Terdampak Covid


SULBAR99NEWS.COM, TikTok telah menambahkan fitur baru yang memungkinkan Anda membantu mengumpulkan dana untuk kegiatan amal dan tujuan lainnya.

Dilansir dari news.com, aplikasi video sosial pada hari Senin (27/4/2020), meluncurkan stiker donasi yang dapat ditambahkan ke video TikTok dan streaming langsung. Stiker, ketika diklik, meluncurkan pop-up yang memungkinkan orang mengirimkan sumbangan tanpa harus meninggalkan TikTok.

Baca juga  Dosen Ekonomi Unsulbar Latih Warga Kemas Produk Gula Merah

Untuk memulai, TikTok telah bermitra dengan delapan organisasi yang berfokus pada mendukung masyarakat yang telah “sangat dipengaruhi oleh kerusakan kesehatan dan ekonomi” yang disebabkan oleh pandemi coronavirus. Perusahaan itu mengatakan juga akan mencocokkan donasi yang dibuat melalui stiker donasi hingga 27 Mei 2020.

Baca juga  Hari Ini, Ponsel Black Market Diblokir, Cek IMEI Ponsel Anda

TikTok mengatakan sumbangan dimungkinkan oleh platform penggalangan dana Tiltify, yang memproses transaksi. Menambahkan stiker donasi mirip dengan menambahkan efek lain di aplikasi. Di halaman edit, klik stiker donasi COVID-19, pilih organisasi, lalu tempatkan stiker itu di video Anda.

Mitra amal awal untuk stiker donasi termasuk CDC Foundation, James Beard Foundation, Meals on Wheels, MusiCares, PTA Nasional, Yayasan Pendidikan Asosiasi Restoran Nasional, No Kid Hungry dan The Actors Fund.

Baca juga  Redmi Pad 5G, Terlalu Bagus Untuk Menjadi Kenyataan

TikTok juga menjanjikan $ 250 juta untuk mendukung pekerja garis depan, pendidik, dan komunitas lokal yang terkena dampak pandemi coronavirus. (Ih)