Tiga Tahun Menjabat Camat Campalagian, Muhammad Ilyas Akhirnya Digantikan Suwono


SULBAR99NEWS.COM-POLMAN, Kecamatan Campalagian menggelar acara pisah sambut dari pejabat lama Camat Drs Muhammad Ilyas MM kepada pejabat baru Camat Suwono S. Pd,MM yang bertempat di aula Kecamatan Campalagian Kabupaten Polewali Mandar, Senin (08/02/2021).

Mantan Camat Drs Muhammad Ilyas, MM menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Campalagian dan unsur Muspika Kecamatan, serta para kepala Pekon dan yang bersama-sama membangun Kecamatan Campalagian selama dirinya menjabat sebagai Camat Campalagian sekira 3 tahun lebih.

“Pada siang hari ini, kami sekeluarga mohon pamit dan juga tak lupa pula kami sekeluarga juga mengucapkan terima kasih banyak kepada ibu dan bapak kepala desa dan seluruh masyarakat Campalagian apabila selama saya menjabat disini ada kata-kata yang salah mohon dimaafkan,” ujarnya.

Baca juga  Rencana Merger SMPN 3 dan SMPN 2, Sejumlah Siswa Resah, Menangis dan Minta Pindah.

Tak lupa pula Drs Muhammad Ilyas MM berpesan kepada Camat yang baru, mudah-mudahan dapat melanjutkan program di kecamatan Campalagian untuk kedepannya. “Kerja sama semua pihak agar Campalagian berprestasi dan tentunya pembangunan tidak akan pernah berhasil dan terwujudkan di segala aspek tanpa kerjasama, oleh karenanya, saya berharap agar masyarakat tetap menjalin silahturrahmi bersama-sama dengan camat yang baru untuk membangun Kecamatan Campalagian ini lebih baik lagi untuk kedepannya,” tambahnya.

Baca juga  Pemkab Majene Terus Genjot Masyarakat Untuk Divaksin Covid-19

Hal senada juga disampaikan Camat Campalagian yang baru, Suwono S,Pd. MM. Dia berharap dukungan dari bapak dan ibu sekalian, dan juga dukungan dari seluruh Kepala Pekon dan seluruh masyarakat agar dapat menjalin kebersamaan, terkhusus dengan Dinas Instansi Kecamatan.

“Mudah-mudahan dengan kehadiran kami disini bisa melanjutkan tugas untuk kedepannya membangun Kecamatan Campalagian ini lebih baik lagi di masa-masa yang akan datang, tentunya kami dapat mengikuti apa yang sudah diperbuat oleh Camat sebelumnya, ”pungkasnya.

Baca juga  Program Samisake, Hanya Pamboang yang Usulkan Pengadaan Mobil Damkar

Turut hadir pada acara pisah sambut tersebut, Kepala Pekon se Kecamatan, Dinas Instansi Kecamatan, Danramil, Kapolsek diwakili wakapolsek, TP. PKK Pekon se Kecamatan, Ketua TP. PKK Kecamatan, Tokoh Masyarakat dan Pejabat sertaStaf Kantor Kecamatan Campalagian

Acara ini diakhiri dengan memberikan kenang-kenangan kepada Camat lama Drs Muhammad Ilyas MM dari Camat baru Campalagian Suwono S.Pd.MM. (Syarifuddin Andi)