Terbaik terbaik

Dibaca : 37 kali.

Tiga Pejabat Utama Polda Sulbar Diserahterimakan


Polda Sulbar melaksanakan upacara serah terima pejabat utama, Rabu (13/5/2020)

SULBAR99NEWS.COM-MAMUJU, Tiga pejabat utama Polda Sulawesi Barat resmi diserahterimakan dalam upacara yang dilaksanakan di lapangan apel Mapolda Sulbar, jalan Aiptu Nurman Kalubibing Mamuju,  Rabu (13/5/2020).

Ketiga pejabat utama yang diserahterimakan susuai surat keputusan Kapolri nomor, Kep /978,379&980/V/2020 yaitu,  Karo Rena Kombes Pol Jumiran, Karo SDM Kombes Pol Nuryanto, dan Dirpolairud Kombes Pol Dede Ruhiat Djunaedi.

Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP Syamsu Ridwan mengatakan, upacara penyerahan jabatan ini tetap dilakukan sesuai standar protokol kesehatan demi menjunjung tinggi kebijakan pemerintah untuk jaga jarak guna mencegahan penyebaran covid-19.

Baca juga  Hari Ini, 56 Polisi di Pasangkayu Long March Sejauh 10 KM dengan Beban di Pundak 10 Kg Beras

“Kita dapat saksikan sendiri pada penyerahan jabatan hari ini, pelaksanaannya pun menerapkan physical distancing, tidak berbaris seperti biasanya, menggunakan masker bahkan dilakukan sterelisasi sebelumnya. Upacara dipimpin langsung Kapolda Sulbar Brigjen Pol Dr. Eko Budi Sampurno, M.Si, dihadiri para pejabat utama serta seluruh personel Polda Sulbar,”ungkap Kabid Humas.

Baca juga  Brimob Bagi-bagi Sembako di Kampung Mandar dan Sumpang Minangae

Usai melaksanakan upacara kata Kabid Humas, dilanjutkan dengan upacara penyerahan jabatan ini ditandai dengan berita acata penyerahan jabatan yang ditanda tangani oleh para pejabat lama dan Kapolda.

Sementara itu Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Dr. Eko Budi Sampurno, M.Si, usai melaksanakan upacara dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses kepada para pejabat lama yang baru saja diserahterimakan.

Baca juga  Hasil Operasi Patuh Tahun Ini, Pelanggaran dan Tilang Menurun

“Tak terasa waktu begitu cepat berlalu, kebersamaan kita tiga bulan terakhir ini sangat membekas bagi saya, harapannya apa yang sudah kita bina dapat terus dijaga, jika ada waktu luang sesekali berlibur ke Sulbar nanti kami layani sebagai tamu,”ucap Kapolda.(Alimukhtar).