Terbaik terbaik

Tiga Pegawai BRI Unit Banggae Majene Diperiksa Rapid Test. Ini Hasilnya


salah satu metode pemeriksaan covid19, rapid test. (Foto : dok)

SULBAR99NEWS.COM-MAJENE, Tiga pegawai BRI Unit Banggae Kabupaten Majene yang berlokasi di samping Toko Alfamidi Majene diperiksa sampel darahnya dengan metode rapid test, Kamis (30/4/2020).

Salah seorang petugas Puskesmas Banggae II Muhammad, SKM, yang dihubungi, Kamis (30/4) mengatakan, pemeriksaan rapid test dilakukan karena instruksi dari Kapus Banggae II. “Kalau itu pak, saya dan teman diintruksikan kepala puskesmasku. Mungkin ada laporan, karena ada yang kerja di BRI (unit Banggae) postif rapidnya yang tinggal di Tinambung,” kata Muhammad yang ikut langsung melakukan pemeriksaan terhadap tiga pegawai BRI tersebut.

Baca juga  Kluster Pesantren Hasan Yamani Campalagian, 155 Santri Terkonfirmasi Positif Corona dalam Sehari
Baca juga  Pasien PDP Covid19 dari Moloku Majene Meninggal di RS. Mamuju

Setelah dilakukan pemeriksaan, ketiga pegawai BRI yang dijadikan sampel tersebut semuanya dinyatakan negatif. “Alhamdulillah, negatif semua yang di BRI,” ujarnya.

Baca juga  Apakah Anda Mengidap Penyakit AIDS?, Kenali Gejalanya

Ketika ditanya, apakah pegawai BRI yang beralamat di Tinambung juga diperiksa di Majene, Muhammad mengatakan bahwa yang bersangkutan tidak datang. ” Tidak ada tadi saya lihat pak, mungkin tidak datang,” tutupnya. (Satriawan)