Terus Diburu Waktu, Bupati Majene Ingatkan Jangan Tunggu Uang Untuk Bekerja


Bupati Majene, Fahmi Massiara

SULBAR99.COM-MAJENE, Bupati Majene Fahmi Massiara mengingatkan kepada seluruh ASN yang sedang mengikuti Upacara Bendera, agar bekerja tanpa harus menunggu anggaran dicairkan, Senin (10/2/2020) di halaman kantor Bupati Majene.

“Februari, sebentar lagi Maret, Triwulan pertama akan berakhir, jangan terlena menunggu uang,” kata Fahmi Massiara di hadapan ratusan ASN yang sedang ikut upacara.

Baca juga  Pemkab Majene Terus Genjot Masyarakat Untuk Divaksin Covid-19

Bupati Majene itu menambahkan, agar para ASN untuk berbuat dan bekerja apa yang bisa dikerja. “Bekerjalah apa yang bisa dikerja. Jika ada konsekuensi keuangan, bisa segera dikoordinasikan. Minggu ini akan tersalurkan uang persediaan,” tambah Bupati Majene.

Baca juga  Kapal Kargo Donggala Pangkep Kandas di Perairan Rangas

Fahmi Massiara mengingatkan, agar ASN kerjakan sesuai dengan prosesnya. “Jangan tunggu uang sampai tidak bekerja. Kita ini terus diburu waktu, berpacu dengan waktu,” ungkapnya.

Sekali lagi Bupati Majene mengingatkan, tiada hari tanpa bekerja, sekarang ini semua serba aplikasi, tidak boleh lagi ada rekayasa. “Saat ini, teknologi yang memandu kita bekerja, jika tidak ikuti iramanya, maka akan tertinggal,” ujar Bupati seraya menambahkan, pemerintah juga tidak akan mendapatkan penghargaan jika tidak terus bekerja sesuai perkembangan teknologi. (ih)

Baca juga  Kapolda Sulbar Bekali Maba Unsulbar Bela Negara

DAERAH