Terkait Pelemparan Mobil di Palippis, Kapolsek Segera Lakukan Patroli


Mobil Lurah Labuang (Foto Fb Adilah Yusuf)

SULBAR99NEWS.COM-POLMAN, Kawasan Palippis, Polewali Mandar, yang selama ini dikenal daerah yang rawan karena lokasi yang jarang perumahan dan penerangan jalan yang tidak mamadai, kembali memakan korban. Kali ini, mobil Lurah Labuang Utara Adilah Yusuf yang dilempari orang tak dikenal (OTK) di sekitar Pendakian Palippis tak jauh dari pos Polisi, Minggu (2/8/2020) malam.

Dalam akun facebooknya, Adilah mengaku dan memposting kaca depan mobilnya pecah karena dilempar orang di Palippis Polman. “Hati -. hati di Palippis
Baru2 Sy kena musibah mobil Sy di tempar batu dan batunya masuk ke dalam mobil sehingga menyebabkan kaca mobil hancur melukai kami,” tulisnya.

Baca juga  Diduga Terpeleset di Sungai yang Rawan Buaya di Kalubimbing, Lelaki Anto Dilaporkan Hilang

Adilah menambahkan, lokasinya tepat pada pendakian Palippis yang tak jauh dari Pos Polisi.

Kapolsek Tinambung Iptu Rustam Gani, yang dikonfirmasi, Senin (3/8/2020) terkait peristiwa ini mengatakan, hingga saat ini, belum ada laporan yang masuk terkait peristiwa mobil dilempar batu di Palippis. “Sampai sekarang belum ada laporan masuk ke polsek Tinambung,” ujarnya singkat.

Baca juga  Diego Maradona Meninggal Dunia, Diduga Terserang Jantung

Ketika disinggung antisipasi apa yang akan dilakukan Polsek Tinambung untuk mencipakan rasa aman di Palippis, Kapolsek mengungkapkan, pihaknya akan melakukan patroli. “Kita akan melakukan patroli di daerah palippis, untuk mengantisipasi hal itu. Juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan hal seperti itu,” ujarnya.

Baca juga  Camat Malunda Panggil Dua Kades Yang Warganya Tolak Perbaikan Sementara Bendungan Kayuangin

Ketika ditanya apakah ada rencana untuk mengaktifkan kembali pos Polisi di Palippis, Kapolsek menjawab bahwa itu adalah kewenangan pimpinan. “Itukan pimpinan, belum ada perintah dari pimpinan kalau pos akan dibuka,” pungkasnya. (Satriawan)


PERISTIWA