Terima Tiga Penghargaan Terbaik Bidang Pengelolaan Keuangan, Lukman Ucapkan Terima Kasih

  • Bagikan
Wakil Bupati Majene terima penghargaan dari Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar.(humas majene)

SULBAR99.COM-MAJENE, Pemerintah Kabupaten Majene terima tiga penghargaan sekaligus bidang pengelolaan keuangan daerah yang dilaksanakan di Gedung Kanwil Ditjen Perbendaharaan Sulawesi Barat, Jumat 4 Oktober 2019 lalu.

Penghargaan tersebut yaitu sebagai Pemerintah Daerah Berkinerja Terbaik dalam Penyaluran DAK Fisik Tahun 2019. Selain itu, ada pula penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Majene atas keberhasilanya menyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun 2018 dengan Opini WTP serta Penghargaan diberikan kepada Kabupaten Majene sebagai Pemerintah Daerah terbaik dalam Penyaluran Dana Desa tahun 2019, Oleh Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sulbar Fahmi Sari Fatma.

Wakil Bupati Majene Lukman, S.Pd yang ditemui di pendopo Rumah Jabatan Bupati Majene, Senin (7/10/2019) mengungkapkan, dirinya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja dengan baik dan profesional sehingga Pemkab Majene menerima tiga penghargaan terbaik bidang keuangan yang tidak diperoleh kabupaten lain di Sulbar.

“Syukur Alhamdulillah dengan penghargaan ini. Saya berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja dengan baik dan profesional,” ujar Lukman ketika menerima penghargaan tersebut. (Wan)

  • Bagikan