Terbaru, Kasus Aktif Covid19 di Majene 90 Orang, 15 Diantaranya Dirawat di RS

  • Bagikan

MAMUJU, Berdasarkan data New All Record (NAR) dan surveilans Dinkes Sulbar, jumlah warga Majene yang terpapar covid19 hari ini bertambah 23 orang, Selasa (22/2/2022).

Penambahan itu menjadikan daftar warga Majene yang terkonfirmasi covid-19 menjadi 1153. Sedangkan pasien sembuh menjadi 1023 dan meninggal 40.

Kepala Puskesmas Totoli, Drg. Lili Mirasanti saat dihubungi, mengatakan, di wilayahnya sendiri, terdapat penambahan 3 kasus covid-19, dirawat satu di RS Wahidin Makassar dan Isolasi Mandiri dua orang. “Kesana (RS Wahidin) berobat, 8 hari mi kesana, di tes PCR hasilnya positif.

Kepala ruangan perawatan Covid19 RSUD Majene Hj. Santi Sari saat dihubungi mengatakan, jumlah pasien terkonfirmasi covid19 yang dirawat di RSUD Majene sebanyak 11. “Sampai jam 2 siang hari ini, ada 11 pasien yang dirawat, ” ucapnya.

Di perawatan lantai 1, ada delapan pasien yang dirawat. “Ada 8 tempat tidur di lt. 1, itu full, makanya kami buka lantai 2. Ada 3 itu di sana,” ungkapnya.

Salah seorang IPCN RS Majene itu mengatakan, hari ini cuma satu yang masuk RS yang terkonfirmasi. “Petugas RS yang dirawat tidak ada, semuanya isolasi mandiri. Ada empat kayaknya, karena tidak terdata di ruangan kami. Yang saya tahu mereka perawat. (satriawan)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.