Terbaru, Bocah 11 Tahun Positif Covid19 Pasangkayu dari Klaster Ijtima Gowa


(foto : internet)

SULBAR99NEWS.COM-MAMUJU, Tambahan satu orang kasus terkonfirmasi positif covid19 hari ini, Rabu (13/5/2020) di Pasangkayu merupakan pasien yang memiliki kontak dengan salah seorang pasien yang punya riwayat perjalanan ke Gowa dalam rangka ijtima Gowa Sulsel.

Berdasarkan siaran pers dari tim gugus tugas covid19 Sulawesi Barat, pada hari ini Rabu  13 Mei 2020, telah menerima laporan hasil pemeriksaan laboratorium COVID 19 dari BBLK (Balai Besar Laboratorium Kesehatan) Makassar, yaitu ada 6  penambahan kasus positif COVID 19,  salah satunya dari kabupaten Pasangkayu.

Baca juga  Terbaru, Bertambah Lagi Satu Kasus Positif Covid19 di Polman

“Kasus 68, FT, perempuan 11 tahun. Pasien merupakan kontak erat dari pasien yang punya riwayat perjalanan ke daerah terjangkit yaitu mengikuti  Ijtima Gowa Makassar. Pasien kasus 68 saat ini isolasi mandiri dan dalam pengawasan puskesmas dan tim gugus tugas Pasangkayu.

Baca juga  Orang Sembuh Covid19 di Sulbar Capai Angka 211

Hingga hari ini, jumlah kasus positif covid19 Pasangkayu bertambah satu menjadi enam kasus. “Satu orang sudah dinyatakan sembuh, empat orang  dirawat di RSUD Pasangkayu dan satu tambahan hari ini, sementara isolasi mandiri dalam pengawasan  puskesmas dan gugus tugas Pasangkayu,”tulis rilis dari tim gugus tugas covid19 Sulbar. (Satriawan)

Baca juga  Polres Pasangkayu Gelar Pengamanan Pemakaman Bocah 9 Tahun Warga Kasano yang diduga Meninggal Reaktif Covid-19

COVID19