Tentara di Polman Bantu Warganya Pasang Bendera Merah Putih dan Umbul-umbul


SULBAR99NEWS.COM-POLMAN- Untuk menggugah dan menanamkan rasa nasionalisme terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia, Babinsa Koramil 1402-02/Wonomulyo jajaran Kodim 1402/Polman membantu warga binaan memasang bendera merah putih dan umbul – umbul dalam rangka menyambut HUT RI Ke 76, Tahun 2021.

“Pemasangan Bendera dan umbul – umbul tersebut dalam rangka menyambut HUT – RI Ke-76, Hal itu dapat terwujud berkat komunikasi dan kerjasama serta sinergi yang baik antara Babinsa dengan perangkat desa dan warga, ” Ucap Danramil 1402-02/Wonomulyo Kapten Inf Abdul Halid, Selasa (3/8/2021).

Baca juga  19 Pejabat Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Serah Terima Jabatan

“Pemasangan bendera dan umbul-umbul tersebut menindaklanjuti apa yang menjadi imbauan pemerintah untuk memasang bendera dan umbu-umbul secara serentak mulai 1 Agustus hingga 31 Agustus nanti,” Ucap Kapten Halid.

Baca juga  Ketua Persit Kodim 1402/Polman Tinjau Pelaksanaan Posyandu

Sebagai warga negara yang cinta tanah air, sudah sepantasnya untuk menghormati jasa para pejuang perebut kemerdekaan RI serta dapat mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif, Mari semarakkan HUT RI ke 76 Tahun ini dengan pemasangan bendera dan umbul-umbul merah putih di rumah-rumah dan jalan sebagai bukti kecintaan kita kepada negeri ini.
“Seluruh Babinsa di wilayah binaan diperintahkan untuk bersama sama dengan perangkat Desa serta masyarakat setempat untuk memasang bendera dan umbul-umbul di lingkungan masing-masing,” Kata Danramil. (Zik-madi)

Baca juga  Target PAD Mendapat Sorotan dan Perhatian Serius DPRD

MAJENE