Tentara di Polman Bantu Warganya Pasang Bendera Merah Putih dan Umbul-umbul


SULBAR99NEWS.COM-POLMAN- Untuk menggugah dan menanamkan rasa nasionalisme terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia, Babinsa Koramil 1402-02/Wonomulyo jajaran Kodim 1402/Polman membantu warga binaan memasang bendera merah putih dan umbul – umbul dalam rangka menyambut HUT RI Ke 76, Tahun 2021.

“Pemasangan Bendera dan umbul – umbul tersebut dalam rangka menyambut HUT – RI Ke-76, Hal itu dapat terwujud berkat komunikasi dan kerjasama serta sinergi yang baik antara Babinsa dengan perangkat desa dan warga, ” Ucap Danramil 1402-02/Wonomulyo Kapten Inf Abdul Halid, Selasa (3/8/2021).

Baca juga  Peringatan Hari PKK, Hasnah Syam Gelorakan Karya Nyata

“Pemasangan bendera dan umbul-umbul tersebut menindaklanjuti apa yang menjadi imbauan pemerintah untuk memasang bendera dan umbu-umbul secara serentak mulai 1 Agustus hingga 31 Agustus nanti,” Ucap Kapten Halid.

Baca juga  Pemkab Majene Siapkan Bibit Ikan Lele dan Tanaman Untuk Kampung Tangguh

Sebagai warga negara yang cinta tanah air, sudah sepantasnya untuk menghormati jasa para pejuang perebut kemerdekaan RI serta dapat mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif, Mari semarakkan HUT RI ke 76 Tahun ini dengan pemasangan bendera dan umbul-umbul merah putih di rumah-rumah dan jalan sebagai bukti kecintaan kita kepada negeri ini.
“Seluruh Babinsa di wilayah binaan diperintahkan untuk bersama sama dengan perangkat Desa serta masyarakat setempat untuk memasang bendera dan umbul-umbul di lingkungan masing-masing,” Kata Danramil. (Zik-madi)

Baca juga  Nilai THR Pemkab Majene Rp 18,5 Miliar Kepada 4.447 ASN

DAERAH